banner 728x250

Waspadai Badai Siklon Tropis, Pemda Boalemo Imbau Warga Siap Siaga

  • Bagikan
banner 468x60

BOALEMO, (MEDGO) – Pemerintah Daerah Kabupaten Boalemo lewat Badan Penanggulangan Bencana menggelar rapat koordinasi pencegahan penanggulangan bencana yang akhir-akhir ini secara global harus mewaspadai Badai Siklon Tropis.

“Atas nama pemerintah daerah mengucapkan terima kasih atas kehadirannya pada rapat menyikapi bencana akhir-akhir ini yang insyaallah Boalemo akan terhindar dari Badai Siklon Tropis, meskipun Gorontalo lebih khususnya Boalemo salah satu titik yang akan di lewati oleh Badai Siklon Tropis namun kita semua selalu waspada serta siap siaga terus kita lakukan” harap PLT Bupati Boalemo Anas Jusuf.

banner 336x280

Sementara Sekretaris Daerah Sherman Moridu menyampaikan, dalam menjaga terjadinya bencana yang sebelumnya sudah terjadi di daerah lain, Pemerintah Daerah Kabupaten Boalemo agar kiranya berhati-hati dan siap siap siaga cuaca ekstrem.

BACA JUGA  Ulkia Kiu Dipercayakan Jadi PLT Kepala BKAD Boalemo

“Setiap Kabupaten/Kota segera melakukan kesiap siagaan cuaca ekstrem sedini mungkin, agar bencana yang sudah menimpah beberapa daerah dan insyaallah daerah kita terhindar dari Badai Siklon Tropis dan berupaya kita mengatasinya sejak dini” tutur Sherman Moridu, Kamis (15/04/2021).

BACA JUGA  Tarawih Berjamaah di Izinkan, Camat Dan Kepala Desa Sosialisasi Prokes

Selain itu Sherman Moridu mengharapkan agar seluruh pimpinan OPD tetap siap siaga, sebab, Boalemo pun termasuk wilayah titik yang akan menghadapi siklon tropis.

BACA JUGA  Gubernur Gorontalo Pastikan Minggu Depan Anas Jusuf Bupati Definitif

“Insyaallah kita semua sudah mengantisipasi sejak dini, lewat pembentukan tim yang akan menangani sewaktu-waktu terjadi bencana sebab datangnya bencana tak seorang pun yang bisa memprediksi namun kita sebagai manusia hanya berusaha mengantisipasi sejak dini” tutup Sherman Moridu. (YH).

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *