Warga Titidu DiGegerkan Dengan Penemuan Mayat Laki-Laki Di Toilet Penginapan

Gorut MEDGO.ID – Saat sebagian warga sedang istrahat tidur malam, tiba-tiba warga Titidu Kecamatan Kwandang dikagetkan dengan salah seorang pria ditemukan sudah tidak bernyawa di dalam toilet, sekitar pukul 22:30, Kamis (5/8/2021)

Diketahui dari informasi yang diperoleh awak media, identitas mayat laki-laki tersebut bernama Abdulrahman Djuli, warga, Kecamatan Pinogaluman, Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut).

BACA JUGA  Setelah Lalui Proses Cukup Panjang, Penetapan Perubahan RPJMD Kota Gorontalo Sampai ke Tahap Persetujuan

Diketahui dari Saprin Thaib (43), yang tidak lain adalah rekan sekamar dengan korban, saat itu Saprin hendak buang air kecil, didapati korban dengan kondisi sudah tak bernyawa.

Kepada keluarga korban, Saprin mengatakan saat itu dirinya terlebih dahulu istirahat, saat sedang istrahat tidur, tiba-tiba Saprin ingin buang air kecil dan langsung menuju toilet.

BACA JUGA  Pemerintah Desa Posso Siapkan 5 Program Desa Berskala Prioritas

“Saat itu saya mau buang air kecil. Ketika saya membuka pintu toilet, korban sudah bersandar di pintu toilet dan saya langsung meminta tolong kepada pembantu penginapan.

BACA JUGA  Pemdes Tolongio Gelar Rapat Pemantapan Kegiatan HUT RI ke 76 Yang Dipusatkan Di Lapangan Tolongio

Saya sudah terlebih dahulu istirahat. Abdulrahman (korban) masih masih sempat makan. Jam berapa korban ke toilet saya sudah tidak mengetahuinya” ucapnya.

BACA JUGA  Dalam Debat Terakhir, Pasangan RA-DG Prioritaskan Teknologi Pertanian

Kapolres Gorontalo Utara, AKBP Dicky Irawan Kesuma, melalui Kasat Reskrim AKP Syang Kalibato menjelaskan bahwa kejadian itu sudah ditangani pihaknya.

BACA JUGA  Kader PDI-P: Rusli Fokus Saja Disisa Jabatan, Mensos Marah Demi Perbaikan Data Sosial

“Jadi memang benar kejadian tersebut. Saat kejadian kita langsung mendatangi tempat kejadian perkara (TKP) dan memasang polisi line serta mencari saksi-saksi juga mengambil sidik jari dari korban,” jelas Syang.

BACA JUGA  KRYD Polres Gorontalo Kota, Amankan 5 Pasangan Diluar Nikah

Sampai berita ini dilansir, korban didampingi keluarga dan pihak kepolisian dibawa di RSUD ZUS Kabupaten Gorontalo Utara, untuk dilakukan visum. (Inong)

Reporter: Suripno Ar. Onge

Tinggalkan Balasan