Warga Titidu DiGegerkan Dengan Penemuan Mayat Laki-Laki Di Toilet Penginapan

3638

Gorut MEDGO.ID – Saat sebagian warga sedang istrahat tidur malam, tiba-tiba warga Titidu Kecamatan Kwandang dikagetkan dengan salah seorang pria ditemukan sudah tidak bernyawa di dalam toilet, sekitar pukul 22:30, Kamis (5/8/2021)

Diketahui dari informasi yang diperoleh awak media, identitas mayat laki-laki tersebut bernama Abdulrahman Djuli, warga, Kecamatan Pinogaluman, Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut).

BACA JUGA  Polsek Tolangohula Bersama Gugus Tugas Asparaga Lakukan Random Sampling Tes Swab Antigen Covid-19

Diketahui dari Saprin Thaib (43), yang tidak lain adalah rekan sekamar dengan korban, saat itu Saprin hendak buang air kecil, didapati korban dengan kondisi sudah tak bernyawa.

Kepada keluarga korban, Saprin mengatakan saat itu dirinya terlebih dahulu istirahat, saat sedang istrahat tidur, tiba-tiba Saprin ingin buang air kecil dan langsung menuju toilet.

BACA JUGA  Kesiapan Posko PPKM Desa Titidu Masih Menunggu Anggaran Dana Desa Tahap 2

“Saat itu saya mau buang air kecil. Ketika saya membuka pintu toilet, korban sudah bersandar di pintu toilet dan saya langsung meminta tolong kepada pembantu penginapan.

BACA JUGA  Sosok Mayat Pria Ditemukan Tengkurap Di Perairan Tihengo Kwandang

Saya sudah terlebih dahulu istirahat. Abdulrahman (korban) masih masih sempat makan. Jam berapa korban ke toilet saya sudah tidak mengetahuinya” ucapnya.

BACA JUGA  Satu Rumah Warga Desa Botungobungo Nyaris Terbakar Diduga Regulator Kompor Gas Longgar

Kapolres Gorontalo Utara, AKBP Dicky Irawan Kesuma, melalui Kasat Reskrim AKP Syang Kalibato menjelaskan bahwa kejadian itu sudah ditangani pihaknya.

BACA JUGA  Pesta Miras, 15 Pemuda Diamankan Polsek Tilongkabila

“Jadi memang benar kejadian tersebut. Saat kejadian kita langsung mendatangi tempat kejadian perkara (TKP) dan memasang polisi line serta mencari saksi-saksi juga mengambil sidik jari dari korban,” jelas Syang.

BACA JUGA  Walaupun Tingkat Kerawanan Cukup Tinggi, 20 Personil pra TMMD Tetap Laksanakan Tugas di Tulabolo

Sampai berita ini dilansir, korban didampingi keluarga dan pihak kepolisian dibawa di RSUD ZUS Kabupaten Gorontalo Utara, untuk dilakukan visum. (Inong)

Reporter: Suripno Ar. Onge

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here