Warga Desa Pangeya Opa Baka Ucapkan Terima Kasih Terhadap Pemda Boalemo

BOALEMO, MEDGO.ID – Bertahun-tahun menjadi warga Desa Pangeya Kecamatan Wonosari, akhirnya baru saat ini kami merasa bersyukur dan berterima kasih terhadap pemerintah daerah dalam hal ini Bupati Anas Jusuf, dan melalui Dinas Perkimhutan kami sudah menikmati air bersih langsung di sambung kerumah-rumah serta program pembangunan jamban.

Itu disampaikan Opa Baka warga Desa Pangeya saat ada peninjauan proyek sanitasi air bersih dan jamban oleh Komisi III DPRD Boalemo di Kecamatan Wonosari, apa lagi posisi desa tersebut jauh dari jangkauan, layaknya desa lainnya yang mudah di jangkau, Rabu (12/1/2022).

BACA JUGA  Begini Proses Pengangkutan Material Pasir dan Alat Molen Beton Oleh Satgas TMMD

“Adanya program sanitasi air bersih, kami yang sebelumnya sulit memperoleh air bersih dan bahkan harus mengeluarkan dana untuk mendapatkan air bersih. Dan alhamdulillah melalui program Dinas Perkimhutan kesulitan air bersih sudah teratasi, bahkan airnya pun bisa langsung di minum,” ungkap Opa Baka.

BACA JUGA  Demi Pemulihan Ekonomi Masyarakat, Pemdes Molingkapoto Salurkan BLT Kepada 86 KPM Tahap 9

Bahkan bukan cuman itu saja kata Opa Baka, kami juga mendapatkan bantuan jamban yang sebelumnya mau buang air besar sembarangan, namun begitu ada bantuan jamban dari Perkimhutan, alhamdulilah kami sudah bisa tidak sembarangan buang air besar karena sudah jamban.

BACA JUGA  Yeti Erlina Tatuil: Pemicu Kekerasan Fisik dan Sikis Itu di Mulai dari Orang-Orang Terdekat

Untuk itu, mewakili masyarakat wonosari khususnya Desa Pangeya, sekali lagi mengucapkan terima kasih kepada pemerintah daerah atas bantuan sanitasi air bersih dan jamban bagi kami yang ada di desa pangeya. (Adv).

Tinggalkan Balasan