Warga Desa Malingkapoto Terpapar Covid ? Kata Kades Ardon : Itu Tak Benar, dan Warga Kami Siap Di Vaksin

32
Kades Malingkapoto Ardon Paneo Gorontalo Utara (Foto Inong)
Kades Malingkapoto Ardon Paneo Gorontalo Utara (Foto Inong)

Gorut, MEDGO.ID — Gerakan Vaksinasi yang akan dilakukan di sejumlah Desa dan Kecamatan yang ada di Kabupaten Gorontalo Utara,   rencananya akan di laksanakan pada bulan April mendatang. Hal ini sangat di apresiasi oleh Aparat Desa Molingkapoto dan menyatakan  mendukung penuh Gerakan Vaksinasi tersebut.

Saat di temui di ruang kerjanya Kepala Desa Molingkapoto Ardon Paneo sangat mengapresiasi serta mendukung penuh Gerakan Vaksinasi tersebut. Sebab menurut Ardon, ini sangatlah penting sekali untuk menjaga kekebalan tubuh terhadap Covid-19 dengan demikian percepatan Vaksinasi di Gorontalo Utara akan semakin cepat dan sukses, Rabu (17/03/2021)

“Untuk itu saya mengimbau kepada masyarakat mari kita dukung Gerakan Vaksinasi ini demi kesehatan kita semua, dan tidak perlu khawatir dengan Vaksin ini, sebab kita tahu sendiri bahwa MUI sudah menetapkan Vaksin tersebut aman dan halal,” kata Ardon Paneo.

Lanjutnya,”Jadi untuk pelaksanaan Vaksinasi ini semua Aparat Desa yang akan lebih dulu di Vaksin, agar tidak timbul keraguan masyarakat, dan mereka bisa menyaksikan langsung proses Vaksinasi. Dengan demikian masyarakat pun akan ikut serta ketika Aparat Desa memberikan contoh yang baik,” ungkap Kades yang juga anggota Lembaga Adat Gorut.

Menaggapi issu yang berkembang beberapa waktu lalu tentang seorang warga Desa Molingkapoto yang terpapar Covid-19, Ardon menepis informasi tersebut tidak lah benar dan hanyalah issu.

“Mendapat informasi tersebut kami bersama aparat Desa langsung mencari tahu dan mengecek ternyata tidak benar, dan Allhamdulillah masyarakat Desa Molingkapoto tidak ada yang terpapar. Meskipun begitu kita tetap harus mematuhi Protokol Kesahatan agar terlindung dari penyebaran Covid-19,” jelas Ardon(Inong)

Reporter: Suripno Ar. Onge 

Ucapan Selamat Puasa Rektor UNG Dr Eduart Wolok

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here