banner 728x250

Walikota Gorontalo Serahkan Bantuan Korban Banjir Boalemo

  • Bagikan
banner 468x60

BOALEMO, MEDGO.ID – Walikota Gorontalo, Marten Taha, SE., M.Md., menyerahkan bantuan 200 paket bagi korban banjir Boalemo, disamping itu juga walikota mengapresiasi Kabupaten Boalemo sebagai satu-satunya kabupaten zona kuning, artinya penanganan covid di Boalemo semakin membaik dan perlu dicontohi oleh daerah lain.

BACA JUGA  PPA Bangun Tauhid Center, Anas Jusuf : Mari Kita Dukung Bersama

Selain itu, walikota berharap supaya seluruh lapisan masyarakat dapat membantu untuk mensukseskan program vaksinasi menuju herd imunity supaya kehidupan kita kembali normal kembali, Rabu (22/9/2021).

banner 336x280

Sementara Pelaksana Tugas Bupati Boalemo Anas Jusuf menyambut kunjungan Walikota Gorontalo, Marten Taha di Boalemo. Kunjungan orang nomor satu kota gorontalo untuk menyerahkan bantuan bagi korban banjir di Desa Mohungo berjumlah 183 kepala keluarga, 500 jiwa.

BACA JUGA  Jadilah Bagian Dari Renovasi Pembangunan Masjid Darul Alqam Tilamuta

Selain itu, Bupati Boalemo, Ir. Hi. Anas Jusuf, SE., MM., mengucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada Pemerintah Kota Gorontalo yang telah menyerahkan bantuan sebanyak 200 paket bagi masyarakat Boalemo yang dampak banjir beberapa hari yang lalu.

BACA JUGA  Senyum Warga Terpancar, Adanya Realisasi Program PISEW

“Tentunya ini sangat membantu masyarakat yang terdampak serta berharap kedepannya akan segera menemukan solusi yang tepat dalam penanganan banjir di Boalemo” kata Bupati Anas Jusuf. (Adv).

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *