Wakil Walikota Gorontalo Ajak Masyarakat Disiplin Protokol Kesehatan Covid-19

43

KOTA GORONTALO, MEDGO.ID – Wakil walikota Gorontalo, Ryan F. Kono ajak seluruh masyarakat kota gorontalo untuk disiplin protokol kesehatan covid-19.

Ryan F. Kono menjelaskan bahwa angka penderita covid-19 di indonesia setiap 12 menit satu orang meninggal akibat covid-19.

“Olehnya itu penting untuk menerapkan 3M, yakni memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan pada air yang mengalir dengan menggunakan sabun,” Ujar Ryan F. Kono. Rabu (16/12/2020).

BACA JUGA  Roby Hunawa: Suksesnya Pembangunan Merupakan Dukungan Semua Pihak

Selain itu, pemerintah kota gorontalo juga telah melakukan berbagai upaya untuk memutus rantai penyebaran covid-19 dikota gorontalo. Seperti menjelankab program 3T diantaranya Testing, Tracking dan Treatment.

BACA JUGA  Nani Wartabone Sang Pemimpin Bumi Hulondalo

“Kita juga bersinergi dengan aparat TNI/Polri dalam melaksanakan operasi kepatuhan pendisiplinan dan penegakkan protokol kesehatan di berbagai tempat umum,” Ujarnya.

Dukungan dari semua elemen masyarakat atas upaya-upaya yang yang dilakukan bersama aparat TNI/Polri sangat penting, untuk menekan penyebaran pandemi Covid-19 di Kota Gorontalo.

BACA JUGA  Peringati Hari Anak Yatim, Bupati Bonebol Launching Gerakan 1 ASN 1 Anak Yatim

“Memang benar wilayah hukum Kota Gorontalo sampai dengan sekarang ini pada posisi zona kuning dan sebagian zona hijau, akan tetapi hal itu tidak bisa dijadikan sebagai jaminan, sebab kita belum tahu pasti kapan akan berakhir bencana non alam ini,” pungkasnya. (Arlan)

Ucapan Selamat Puasa Rektor UNG Dr Eduart Wolok

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here