Wakil Walikota Gorontalo Ajak ASN Berperan Langsung Pada Pelayanan Masyarakat

27
Wakil Walikota Gorontalo Ryan F. Kono
Wakil Walikota Gorontalo Ryan F. Kono.(Foto:Hms Pemkot)

KOTA GORONTALO,(PN) — Dalam meningkatkan perekonomian pada sektor Pajak Bumi dan Bangunan (PBB) di Kota Gorontalo, Wakil Walikota Ryan Kota mengajak Apartur Sipil Negara (ASN) berperan langsung dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Rapat PBB ini sudah menjadi komitmen kita bersama Pemerintah Kota Gorontalo untuk mendukung program-program dari pada masyarakat. Apalagi program tersebut yang sifatnya meningkatkan Pendapatan Asli Daerah (PAD),”jelas Ryan. Senin (03/05)

BACA JUGA  Polres Gorontalo Kerahkan Ratusan personil amankan Pleno KPU Kabgor

Ryan menjelaskan, Kota Gorontalo merupakan Ibu Kota Provinsi Gorontalo yang sudah itu perkembangan ekonomi terpusat di Kota Gorontalo dan akan terus meningkat di masa yang akan datang.

BACA JUGA  Pemkot Gorontalo Resmi Buka Posko Untuk Pengaduan THR

“Dengan dibuktikan dengan pelaku-pelaku usaha yang menanam modalnya di Kota Gorontalo,”ucapnya

Sehingga melalui kesempatan itu, Ia berharap kepada Aparatur Sipil Negara yang terlibat langsung rakyat layak di masyarakat untuk dapat meningkatkan mutu pelayanannya.

“Para investor akan merasa senang dengan kondisi Kota Gorontalo, investasi data, investor data ketika perintahnya siap jika swastanya siap dan jika masyarakatnya juga siap,”

BACA JUGA  Menyambut Perayaan Paska bagi Umat Katolik, Polda Gorontalo Jamin Keamanan Tempat Ibadah

“Pemerintah siap dengan memberikan pelayanan publik yang tepat tidak terbelit-belit. Kondisi masyarakat pada masa sekarang maunya cepat, mau izin tidak mau berbelit-belit,”pungkasnya.(IH)

Ucapan Selamat Puasa Rektor UNG Dr Eduart Wolok

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here