Wakil Ketua DPRD Kota Gorontalo Menghadiri Acara Syukuran Aleg Irwan Hunawa

45
Wakil Ketua DPRD Kota Gorontalo, Syamsudin Umar berkesempatan menghadiri acara syukuran Aleg Irwan Hunawa (Foto: Bayu Harundja)

KOTA GORONTALO, MEDGO.ID – Setelah di lantiknya Irwan Hunawa sebagai Anggota Pergantian Antar Waktu (PAW), sebagai bentuk rasa syukur Irwan Hunawa menggelar acara syukuran yang di gelar di rumahnya di Jalan Durian, Kelurahan Tomulobutao, Kota Gorontalo, Jumat, (20/11/2020).

BACA JUGA  Dekot Gorontalo Akan Perjuangkan Pembangunan Di Wilayah Dapil 2

Dalam acara syukuran tersebut Wakil Ketua DPRD Kota Gorontalo, Syamsudin Umar, turut menghadiri acara syukuran yang di adakan Aleg Irwan Hunawa tersebut.

Dalam pantauan wartawan Medgo.id, terlihat Wakil Ketua DPRD turut mengucapkan selamat kepada Irwan Hunawa yang baru di lantik beberapa hari lalu.

BACA JUGA  Gubernur Gorontalo Rusli Habibie Dipolisikan Rakyatnya. Ada Apa Ya ?

Dalam acara syukuran tersebut Wakil Ketua DPRD juga berbincang-bincang bersama dengan Irwan Hunawa dengan beberapa Aleg lainnya.

Selain berbincang-bincang Wakil Ketua DPRD Kota Gorontalo, Syamsudin Umar juga turut berpartisipasi memberikan sumbangan lagu dengan iringi alat musik orgen tunggal.

BACA JUGA  Membuka PKKMB UNG 2020, Rektor UNG: Tidak Boleh Ada Perploncoan Secara Online
Wakil Ketua DPRD Kota Gorontalo, Syamsudin Umar memberikan sumbangan lagu pada acara syukuran Aleg Irwan Hunawa (Foto: Bayu Harundja)

Hal tersebut turut memeriahkan acara syukuran yang di adakan oleh Irwan Hunawa yang baru di lantik beberapa hari lalu. (Ubay)

Reporter: Bayu Harundja

Ucapan Selamat Puasa Rektor UNG Dr Eduart Wolok

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here