Wakil Ketua DPR RI Rachmat Gobel Apresiasi Pemkot Gorontalo Bangun Kawasan Kotaku

KOTA GORONTALO, MEDGO.ID — Wakil Ketua DPR RI, Rachmat Gobel mengapresiasi kepada pemerintah kota Gorontalo, dimana dengan kerjasama antara program pemerintah daerah dan pemerintah pusat dapat bersinergikan membangun satu kawasan yang namanya Kota Tanpa Kumuh (Kotaku) di Kota Gorontalo.

“Mudah-mudahan dalam pemerintah kota, Pak Wali dan Wawali ini, orang yang sangat bisa membangun kerjasama yang baik dan kita bisa melanjutkan di daerah-daerah lain,”terang Rachmat. Jumat (24/12)

BACA JUGA  Malam Nuzul Quran 1442 H, Indra Yasin : Alquran Sebagai Petunjuk Umat Muslim

Diketahui, Kota Gorontalo merupakan ibu kota Provinsi Gorontalo, untuk itu, Rachmat berpesan harus di bersihkan untuk dapat di nikmati bukan hanya warga. Namun seluruh masyarakat yang akan berkunjung nanti.

BACA JUGA  Kejar Percepatan 2 Juta Dosis per Hari, Kapolda Bersama Danrem Tinjau Vaksinasi di Bone Bolango

“Harapan saya ada pertama setelah ini jadi terlihat sekali kota ini kawasannya jadi lebih baik, lebih bermatabat, lingkungan yang baik juga buat anak-anak tumbuh lebih baik,”

“Ini nanti akan dirasakan dari waktu ke waktu oleh anak-anak bahkan dari luar karena keindahan pantai kita yang luar biasa,”tandas Wakil Ketua DPR RI, Rachmat Gobel.

BACA JUGA  Satreskrim Gorontalo Kota Informasikan Kasus Penangkapan EN

Dalam kesempatan itu, Rahcmat Gobel didampingi Wakil Walikota Gorontalo meresmikan objek Wisata Tamendao Beach yang berada di kawasan tepi pantai Kelurahan Leato Utara, Kecamatan Dumbo Raya, Kota Gorontalo. (IH)

Tinggalkan Balasan