Wakil Ketua Dekot Rivai Buku : Mempercepat Rapat, Untuk Cegah Tingkat Penularan Covid 19

51

KOTA GORONTALO – DPRD Kota telah menyelesaikan Rapat Paripurna yang kedua kalinya, terkait Perubahan APBD dan Pandangan Umum Fraksi.

Moh.Rivai Bukusu yang juga memimpin rapat paripurna mengatakan, walaupun kami dengan adanya Covid 19 untuk Kota Gorontalo ini termasuk ketiga besar tapi kami masih menyempatkan hadir dalam tatap muka tapi kami tetap masih dengan standar kesehatan tapi untuk yang hadir kami batasi.

BACA JUGA  Reses Dapil 2, Dekot Gorontalo Akan Perjuangkan Aspirasi Puskesmas Setempat

“Jadi biasanya sampai 75 orang yang hadir, tadi kami mengundang hanya sampai tingkat kecamatan saja,”ungkap Rivai saat diwawancarai usai rapat tersebut. Senin (14/09)

“Jadi alhamdulillah terlaksana dengan bagus Rapat Paripurna mengenai penyampaian pemenangan fraksi untuk APBD Perubahan 2020,” lanjut rivai.

BACA JUGA  Peringatan Hari Ibu, Euforia Angka Kekerasan Perempuan Di Kota Gorontalo

Menurutnya lagi, untuk fraksi memang sudah di setujui bersama dan disarankan tidak dibacakan yang biasanya itu dibacakan mengenai pemenangan fraksi dikarenakan kami menjaga tidak bisa terlalu lama berkumpul di kerumunan.

BACA JUGA  Dekot Gorontalo Beri Apresiasi Kepada Pemkot Melalui Program PKK 

“Jadi kami menjaga bukan dalam arti mau cepat-cepat tapi menjaga jangan terlalu lama berkumpul yang bisa saja mulai muncul virus itu di kerumunan masyarakat,”
“Sudah itu kami tadi mengenai rapat tadi kami persingkat dengan hanya menyerahkan mengenai pemenangan fraksi tiap-tiap fraksi,” pungkasnya.(IH)

Ucapan Selamat Puasa Rektor UNG Dr Eduart Wolok

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here