Wakapolda Gorontalo Sambut Komandan Pangkalan Utama TNI AL VIII

35
Wakapolda Gorontalo Sambut Komandan Pangkalan Utama TNI AL VIII
Wakapolda Gorontalo Brigjen Pol. Drs Pudji Prasetijanto Hadi, MH. Sambut Komandan Pangkalan Utama TNI AL VIII Brigjen TNI (Mar) I Wayan Ariwijaya S.E. CFra

Gorontalo, MEDGO.ID — Perkuat Sinergitas TNI – POLRI Wakapolda Gorontalo sambut kedatangan Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut VIII Brigjen TNI (Mar) I Wayan Ariwijaya S.E. CFra Di Bandara Djalaludin Provinsi Gorontalo, Selasa (30/03/2021).

Dalam Kunjungan Kerjanya Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut VIII Brigjen TNI (Mar) I Wayan Ariwijaya S.E. CFra, tiba Di bandara Djalaludin Gorontalo Pukul 14.00 WITA, Kedatanganya Langsung di sambut baik dan penuh Keakraban Oleh Wakapolda Gorontalo Brigjen Pol. Drs Pudji Prasetijanto Hadi, MH.

BACA JUGA  Rachmat Gobel dan Tantangan Masa Depan Gorontalo

Wakapolda Gorontalo Brigjen Pol. Drs Pudji Prasetijanto Hadi, MH. melalui Kabid Humas Polda Gorontalo Kombes Pol. Wahyu Tri Cahyono, SIK Mengatakan ” Silaturahmi ini akan menjadi simbol tentang sinegritas antara TNI dan Polri , Dimana TNI-POLRI bekerja sama dalam menjaga keamanan dan ke kondusifan wilayah yang ada di dalam garis Negara Kesatuan Republik Indonesia . Kami akan terus tingkatkan kerjasama ini baik dari kesatuan maupun kekeluargaan antar Personil TNI – Polri.

BACA JUGA  Rektor UNG bersama Federal Republik Of German, Dorong Pencapaian SDG's Gorontalo

Dimasa Pandemi Covid 19 kami akan bekerja sama dengan TNI untuk melakukan apa yang menjadi keputusan pemerintah tentang Himbauan Protokol kesehatan dan Adaptasi kebiasaan Baru kepada seluruh masyarakat yang ada di wilayah kerja kita masing masing, Ujar wahyu

BACA JUGA  Melalui Pertemuan Tiga Pihak, Marten Taha: Harus Bersama Lakukan Harmonisasi Usulan Pembangunan

” Kita dapat mengatasi Problem Apapun kalau kita saling bekerja sama . Saya juga mengharapkan kepada semua unsur agar tetap besinergi dalam menciptakan suasana aman dan kondusif. Ini merupakan kerjasama sinergitas Laut dan darat, jadi kita harus selalu besinergi dalam menjamin keamanan baik laut ataupun daratut,” tutup Wahyu.(Adv)

Ucapan Selamat Puasa Rektor UNG Dr Eduart Wolok

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here