Wacana 3 Periode Ketua DPD Golkar Kota. Fadel Muhamad nilai MT Layak

manatan Ketua DPD Golkar Provinsi Gorontalo Fadel Muhamad (Foto MEDGO.ID)

BONEBOL, MEDGO.ID — Jelang pelaksaan Musyawarah Partai Golkar Kota Gorontalo, yang bakal digelar bulan ini, menarik simpati Fadel Muhamad, untuk memberikan dukungan kepada Marten Taha (MT), untuk dapat memimpin lagi.

Hal ini disampaikan oleh mantan Ketua DPD Golkar Provinsi Gorontalo Fadel Muhamad, disela kunjungan sebagai Wakil Ketua MPR-RI dalam lawatannya ke Gorontalo. Menurut Fadel sangat beralasan, selain karena sudah dipraktekan oleh Musda DPD Golkar Provinsi Gorontalo, yang mendapatkan kesempatan menahkodai partai beringin, ia juga menilai memang Marten Taha masih dibutuhkan oleh partai.

BACA JUGA  Hari Pertama Ops Keselamatan, Polres Gorontalo Himbau Pengendara Patuhi Aturan Lalu Lintas dan Prokes

“Kan Rusli Habibie bisa menjadi Ketua DPD I Golkar Gorontalo, berarti Marten juga bisa dong,” kata Fadel usai meghadiri jamuan makan malam bersama Ketua DPD – RI La Nyala, yang difasilitasi oleh Pemerintah Provinsi Gorontalo melalui Wakil Gubernur Idris Rahim, pada Selasa (17/11/2020), dirumah makan Meranti Bonebol.

BACA JUGA  6 Unit Mobil Damkar Berhasil Padamkan Api di Desa Luwoo
Wakil Ketua MPR Fadel Muhamad saat bersama Organisasi dan LSM Provinsi Gorontalo (Foto MEDGO.ID)

Tak hanya itu, Fadel menuturkan bahwa, partai harus memberikan kesempatan lagi kepada Walikota Gorontalo Marten taha untuk dapat memimpin DPD Golkar Kota Gorontalo, sebab, ia memiliki kemampuan dalam memimpin Golkar.

BACA JUGA  Tepat Dua Tahun Kepemimpinan Walikota dan Wakil Walikota Gorontalo

Menyinggung wacana Pemilihan Gubernur Provinsi Gorontalo, Fadel tak mau memebrikan komentar banyak, apalgi saat ditanyai wartawan bagaimana dengan istrinya Hana Hasanah, masih akan bertarung dalam Pilgub nanti, ia tegaskan tak akan memberikan kesempatan lagi dalam kontestasi politik ke depan.

“Ibu Hana, cukup dampingi saya saja.” pungkas Fadel.(MDG)

Tinggalkan Balasan