Wabup Bonebol Tidak Hadir Saat Upacara HUT Ke-18, Ini Tanggapan Ketua DPRD Bonebol

35
Jajaran Pejabat Daerah bersama Bupati berjalan menghadiri Launching Mall Pelayanan Publik Kabupaten Bone Bolango
Jajaran Pejabat Daerah bersama Bupati berjalan menghadiri Launching Mall Pelayanan Publik Kabupaten Bone Bolango.(Foto:IH)

Bone Bolango, Medgo.id – Perayaan Hari Ulang Kabupaten Bone Bolango yang ke 18, Wakil Bupati Bone Bolango Kilat Wartabone tidak nampak terlihat saat Upacara.

Hal ini menjadi buah perbicangan, di karenakan Wakil Bupati Bone Bolango ini masih ada sisa jabatan yang tersisa.

Dari pantauan media Medgo.id, menurut Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bone Bolango, Halid Tangahu mengatakan, jangan berfikiran negatif, mungkin Wakil Bupati tersebut ada urusan pribadi.

BACA JUGA  Persiapan Menuju Pilkada Serentak, Deklarasi Netralitas ASN Akan Di Gelar

“Tanyakanlah kepada beliau, saya hanya positif saja. Jadi kalaupun beliau tidak hadir itu persoalan pribadi beliau, dengan ke tidak hadiran beliau,”ucap Halid saat di wawancarai di ruangannya usai menghadiri Upacara Hut Bone Bolango. Rabu (27/01)

BACA JUGA  Menyerahkan Bantuan Sapi Ke Warga, PJS Bupati Gorontalo Harap Warga Bisa Pelihara Dengan Baik
Ketua DPRD Kabupaten Bone Bolango saat di wawancarai usai menghadiri Upacara Hari Ulang Tahun Kabupaten Bone Bolango yang ke 18
Ketua DPRD Kabupaten Bone Bolango saat di wawancarai usai menghadiri Upacara Hari Ulang Tahun Kabupaten Bone Bolango yang ke 18.(Foto:IH)

Menurutnya, kalau Ia menanggapi hal tersebut, itu bukan jadi persoalan untuknya.

“Itukan hak masing-masing dari pejabat sendiri itu. Walaupun anda menjadi Bupati atau Wakil Bupati di undang, kalau tidak hadir mungkin mereka ada urusan lain,”pungkasnya.

Pada Upacara itu turut di hadiri Jajaran Forkopimda Bone Bolango, Wakil Bupati Gorontalo, Sekda Buol, Sekda Gorontalo Utara, Staf ahli Bolaang mongondow Utara, Staf ahli Boalemo, Staf ahli Pohuwato, Staf ahli Gubernur Gorontalo dan Staf ahli Walikota Gorontalo, Ketua Tim Penggerak PKK, dan Wakil Bupati terpilih Bone Bolango.(IH)

Ucapan Selamat Puasa Rektor UNG Dr Eduart Wolok

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here