Wabub Anas memberikan tanggapan positif untuk pengurusan

42

BOALEMO, MEDGO.ID-Wakil Bupati Boalemo Ir.H Anas Jusuf M.Si telah resmi membuka Sekretariat Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah (PDPM), Sekretariat pimpinan daerah 260 Tapak Suci Putera Muhammadiyah Boalemo,dan kantor Badan Usaha milik Muhammadiyah(BUMM) SANG SURYA Kabupaten Boalemo.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Sekretaris Daerah(SEKDA)Kabupaten Boalemo Sherman Moridu, anggota legislatif Rahmad Dai,serta Pengurus badan Usaha Muhammadiyah,yang bertempat di desa mohungo kecamatan tilamuta Kabupaten Boalemo, Selasa (27/10/2020).

BACA JUGA  Komisi I RDP Bersama Kepala Desa di Dua Kecamatan Mananggu Dan Botumoito

Dalam sambutannya Wabup Anas menyampaikan bahwa Iapun sangat bangga dan mengapresiasi pemuda Muhammadiyah yang telah melahirkan gagasan dan mendirikan markas besar (MABES) Muhammadiyah.

“Saya salut,bangga dan apresiasi kepada teman-teman pemuda Muhammadiyah yang telah melahirkan gagasan mendirikan markas besar Muhammadiyah”, kata Wabup Anas

BACA JUGA  Harapan Bupati Ternak Kambing Guna Meningkatkan Ekonomi Masyarakat

Selain itu Anas berharap dengan adanya markas besar Muhammadiyah dapat memberikan manfaat untuk pemuda Muhammadiyah dan masyarakat Kabupaten Boalemo.

“Semoga keberadaan markas besar Muhammadiyah ini dapat menjadi tempat berkiprah,tempat untuk beraktivitas,tempat untuk melahirkan gagasan-gagasan,ide-ide untuk membantu pembangunan yang ada di Kabupaten Boalemo”, tambah Anas.

Melalui kesempatan tersebut Wabub Anas mengucapkan selamat untuk Sekda Boalemo Sherman Moridu karena telah terpilihnya sebagai ketua PGRI Kabupaten Boalemo.

BACA JUGA  Update Data Gugus Tugas Pencegahan COVID-19 di Boalemo Minggu 19 April, PP 385 Orang dan PDP 0

“Atas nama pribadi dan warga mohamadiyah menyampaikan selamat kepada Pak Sekdah karena kemarin didaulat menjadi ketua PGRI, ini salah satu bentuk penghargaan kepada putra terbaik di kabupaten Boalemo”. Tutup Wabub Anas. (MDG)

Ucapan Selamat Puasa Rektor UNG Dr Eduart Wolok

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here