Vaksinasi di Botumoito Dipadati Masyarakat Setelah Solat Tarawih

BOALEMO, MEDGO.ID – Kami sangat mengapresiasi antusiasnya masyarakat desa botumoito yang ingin mengikuti vaksinasi, hingga masyarakatnya memadati depan kantor desa, dan itu membuktikan bahwa kesadaran masyarakat meningkat.

Karena vaksinasi ini sudah menjadi kebutuhan, sehingga sudah menjadi wajib bagi kita semua mengikuti vaksinasi, baik dosis1, dosis 2 maupun dosis 3 sebagai lanjutan, ungkap Camat Botumoito Jefri Kaluku saat memberikan sambutan, Kamis (14/4/2022).

Apa lagi dalam menerima bantuan atau pun insentif kata Camat Jefri Kaluku, jika belum di vaksin lanjutan maka bantuan atau insentif di pending, kecuali bagi masyarakat lansia di kecualikan.

Sementara Kepala Desa Botumoito Ardi Pantu menyampaikan terima kasih kepada masyarakat yang telah meluangkan waktu mengikuti vaksinasi, dan mari terus dukung program vaksinasi ini.

Saya juga mengucapkan terima kasih kepada tim vaksinasi yang setia setiap saat melaksanakan vaksinasi, serta anggota TNI dan Polri, perangkat desa, sehingga pelaksanaan vaksinasi berjalan.

Vaksinasi ini turut di hadiri Kapolsek Botumoito IPDA Dolfi Heru Supratno, Danramil 07/Botumoito Gandut Supriyanto, Kepala Puskesmas Botumoito, TNI/Polri, dan perangkat desa serta tim vaksimasi puskemas botumoito. (Adv).

Exit mobile version