banner 728x250

Usman Hulopi: Keadaan Jalan dan Penerangan di Pinogu Sangat Menyedihkan

  • Bagikan
Anggota DPRD Kabupaten Bone Bolango, Usman Hulopi. (Foto: IH)
banner 468x60

BONEBOL, MEDGO.ID — Persoalan Jalan Raya dan Penerangan saat ini masih menjadi keluhan utama bagi masyarakat di Kecamatan Pinogu, Kabupaten Bone Bolango.

Hal ini menjadi salah satu aspirasi yang disampaikan masyarakat kepada Aleg Usman Hulopi, saat dirinya melakukan kunjungan ke daerah pemilihannya itu.

banner 336x280

Sebagai representatif dari masyarakat, tentu Usman bertekad mengawal aspirasi tersebut. Sebab, manurutnya, tupoksi seorang wakil rakyat harus dapat memperjuangkan keluhan dari pada persoalan itu.

BACA JUGA  Pemdes Ilangata Kecamatan Anggrek Siapkan Dengan Matang Proses Adat Mopotilolo

“Tugas dan fungsi kami adalah menerima aspirasi dan memperjuangkannya, untuk persoalan masyarakat Pinogu sekarang sangat menyedihkan,”

“Yang mana bahwa dari sisi transportasi terutama jalan, sekarang lebih ngeri dibandingkan dengan tahun-tahun yang lalu, berikut persoalan penerangan yang sekarang di Pinogu juga dalam keadaan gelap gulita,”ungkapnya

BACA JUGA  Sempat Menjadi Persoalan, Akhirnya Jembatan Gantung Tulabolo Bakal Direhab

Untuk itu, Ia meminta pemerintah daerah selaku penentu kebijakan dapat menganggarkan persoalan yang saat ini di rasakan oleh masyarakat.

“Saya berharap kiranya di sisa-sisa akhir jabatan Pak Bupati untuk bagaimana merealisasikan dan menuntaskan penderitaan masyarakat Pinogu, yang mana bahwa sekarang keadaan Pinogu, masalah kesejahteraan terutama jalan dan penerangan sampai sekarang sangat menyedihkan,”

BACA JUGA  Ketua DPRD Bonebol Harap Pemerintah Dapat Meningkatkan Anggaran TMMD di Tulabolo

“Sekali lagi kita berharap kepada pemerintah terutama dari Dinas PU juga, agar kiranya untuk benar-benar menseriusi apa yang menjadi penderitaan masyarakat Pinogu terutama masalah jalan dan masalah penerangan ini,”tandas Aleg Usman. (IH)

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *