banner 728x250

Undang BKD, Sekretariat DPRD Bonebol Gelar Sosialisasi Penyusunan SKP

  • Bagikan
BKD Bonebol saat mensosialisasikan penyusunan SKP
BKD Bonebol saat mensosialisasikan penyusunan SKP.(Foto:IH)
banner 468x60

BONEBOL, MEDGO.ID — Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bone Bolango menggelar Sosialisasi penyusunan Sasaran Kinerja Pegawai (SKP) 2021.

Sosialisasi yang di gelar di ruangan Sekretaris Dewan (Sekwan) ini membahas penilaian kinerja Pegawai Negeri Sipil (PNS) berdasarkan PP 30 Tahun 2019 tentang penilaian kinerja PNS. Jumat (12/03)

banner 336x280

Serta implementasi SKP Online pada aplikasi De’SYS berdasarkan Peraturan Bupati (Perbup) Nomor 7 Tahun 2019.

BACA JUGA  Puslitbang Polri Lakukan Penelitian Optimalisasi Tingkat Pengguna Jalan Yang Berkeselamatan di Polres Pohuwato

Dari pantauan wartawan medgo.id sosialisasi ini hanya untuk pegawai yang berada di lingkungan Sekretariat DPRD Kabupaten Bone Bolango.

Andi Idham
Andi Idham.(Foto:IH)

Pada kesempatan tersebut di jelaskan Kabag Umum dan Keuangan Sekretariatan, Andi Idham menyampaikan bahwa dengan mengundang pihak Badan Kepegawaian untuk menjelaskan ke Sekretariat DPRD cara pengisian SKP De’SYS dan e-Presensi itu.

BACA JUGA  722 Mahasiswa Pendaftar UNG, Lulus Melalui Jalur Mandiri Tes Berbasis Komputer

“Kami ini masih bingung karena SKP De’SYS belum terinput berakibat pada TPP belum bisa di realisasikan atau belum bisa tertagih,”

BACA JUGA  1.729 Calon Mahasiswa Diterima Masuk UNG Lewat Jalur SNMPTN

“Nah salah satu cara untuk percepat TPP ini supaya cepat cair maka kita undang pihak BKD untuk mensosialisasikan SKP,”jelas Andi.(IH)

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *