Tutup Debat Terakhir, Pasangan Chamdy-Tomy Prioritaskan Kaum Milenial

53
Pasangan nomor urut tiga Chamdy-Tomy (Foto: Humas KPU)

KABGOR, MEDGO.ID – Pasangan nomor urut 3, Chamdy Mayang dan Tomy Ishak dalam programnya memprioritaskan kaum milenial dalam hal pembangunan dan hal tersebut harus di dukung oleh anggaran.

“Soal milenial bagaimana kita meningkatkan kapasitas mereka secara individu, dan itu harus di dukung dengan anggaran pertama, lalu anggarannya di ukur dengan anggaran indeks pemuda, yang di ukur itu kesehatannya, pendidikannya, kesempatan kerja, termasuk partisipasi dalam pembangunan kepemimpinan, termasuk yang terakhir itu gender dan bebas dari diskriminasi”, ujar Tomy Ishak saat di wawancarai usai mengikuti debat kandidat Hotel Damhil UNG, Sabtu (29/11/2020).

BACA JUGA  Upacara Hut Bonebol Ke-18, Bupati Hamim: Saya Dan Pemda Telah Menyelesaikan 12 Sasaran Pembangunan

Tomy juga menyampaikan dalam program milenial ini, yang paling penting dari mereka ialah kesehatan, pendidikan, serta kesempatan kerja, jika semua bagus maka program ini akan merupakan menjadi program yang bagus.

BACA JUGA  Rivai Bukusu : Cara Efektif Memutus Mata rantai Covid-19, Terapkan PSBB di Gorontalo

“Jadi milenial itu yang paling penting itu pendidikan, kesehatan, dan kesempatan kerja, mereka punya pendidikan bagus, mereka punya kesehatan bagus, dan mereka juga punya kesempatan kerja”, tutur Tomy.

Tomy juga menyampaikan bahwa kaum milenial itu sangat penting dalam pembangunan daerah dan Tomy menuturkan bahwa kaum milenial merupakan kunci dari pembangunan daerah itu sendiri.

BACA JUGA  Merayakan Natal, Marten Taha: Apapun Agamanya Dia Adalah Warga Kota Gorontalo

“Kaum milenial itu penting sekali, mereka kalau fi tarik dari umur 30 tahun kebawah bisa hampir mencapai 30 persen, kalau ditarik dari umur 40 tahun ke bawah itu 60 persen, jadi dari total populasi tersebut, bahwa kaum milenial sangat penting”, pungkasnya. (Ubay)

Reporter: Bayu Harundja

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here