Tok, Tok, Tok!! APBD-P Bonebol Resmi Disetujui DPRD

49

BONEBOL, MEDGO.ID — Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Perubahan Bone Bolango tahun anggaran 2021 resmi diketok dan disetujui oleh Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bone Bolango.

Enam fraksi DPRD yaitu Fraksi nasdem amanah, PPP, Golkar, Demokrat, dan keadilan perjuangan menyepakati dan menyetujui Perubahan APBD tersebut melalui Rapat Paripurna DPRD.

Dalam sambutannya, Bupati Hamim Pou berharap dengan disetujuinya Perubahan APBD 2021 ini bisa memecahkan segala dinamika dan problem yang dihadapi oleh daerah ini.

BACA JUGA  Ini Harapan Ketua Bapemperda Tentang Penataan Perumahan dan Kawasan Permukiman Kumuh

“Kita ini yang penting selamat dulu. 2019-2020 dengan segala dinamika dan problem harus kita carikan solusi dan kita pecahkan bersama-sama problem tersebut setelah disetujui Perubahan APBD ini,” kata Hamim.

Ia juga menuturkan meskipun ditengah keterbatasan dan target yang belum tercapai, sisi kinerja dan tata kelola Kabupaten Bone Bolango mengalami perbaikan yang signifikan.

“Ini harus terus kita jaga. Kita harus sadar apa masalah-masalah dan kekurangan yang kita hadapi untuk di elaborasi demi kemajuan Kabupaten Bone Bolango,” tuturnya.

BACA JUGA  Wakil Ketua DPRD Bonebol Hadiri Pembukaan Bimtek E-Monep

Ia juga meminta seluruh pihak untuk tetap optimis dan semangat ditengah keterbatasan sehingga Kabupaten Bone Bolango bisa keluar dari situasi sulit dan memprihatinkan.

“Kita percaya bahwa Allah SWT tidak akan memberikan cobaan diluar kemampuan kita olehnya itu kita harus tetap optimis dan semangat,” ujarnya.

BACA JUGA  Ketua DPRD Bonebol Hadiri Acara Mopotolungo Mantan Wakil Bupati

Juru bicara Badan Anggaran DPRD Bone Bolango, Tahir Badu meminta komitmen bersama seluruh pihak untuk pengelolaan anggaran sehingga bisa tepat sasaran.

Dari pantauan wartawan rapat paripurna tersebut dipimoin langsung oleh Wakil Ketua I Azan Piola dan di dampingi Wakil Ketua II Zainudin Pedro Bau serta dihadiri Bupati Bone Bolango, Hamim Pou dan juga Wakil Bupati Merlan S. Uloli serta sejumlah Pimpinan OPD. (IH)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here