Tok !!! 55 Desa dan 5 Kecamatan Bone Pesisir Sah Jadi Satu Kabupaten

59
Kabupaten Bone Bolango
DPRD Kabupaten Bone Bolango

BONEBOL, MEDGO.ID — Dengan dibacakan dan ditanda Tanganinya Rekomendasi Persetujuan DPRD Bone Bolango Terhadap Pembentukan Kabupaten Bone Pesisir Oleh Pimpinan DPRD Bone Bolango.

Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Bone Bolango
Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Bone Bolango.(Foto:Istimewa)

Dalam hal ini, Wakil Ketua DPRR Bone Bolango Zainudin Pedro Bau menjelaskan, 55 Desa, 5 Kecamatan di wilayah Bone Pesisir Sah Menjadi Satu Kabupaten Otonom yaitu Kabupaten Bone Pesisir sesuai mekanisme di  Internal DPRD Bone Bolango.

BACA JUGA  Mendes PDTT Mengunjungi Desa Etnis Banuroja

“Untuk selanjutnya akan di tindak lanjuti sesuai Ketentuan Peraturan  Perundang – Undangan,”ucap Pedro pada saat  memimpin Sementara Rapat Paripurna. Senin kemarin (15/03)

Hal-hal yang mengenai pemindahan kekuasaan dan lain-lain  diselenggarakan dengan cara seksama dan dalam tempo
sesingkat-singkatnya Seluruh Fraksi  bulat tanpa terkecuali Menyetujui  Mendukung penuh  Kabupaten Bone Pesisir

BACA JUGA  Melalui Program JPS, ZPB Bagikan di Tiga Dapilnya

“Allhamdulillah hari ini kami telah menunaikan Janji kami Kepada saudara kami masyarakat Bone Pesisir melalui Komite Pembentukan Kabupaten Bone Pesisir sebagai mandataris Aspirasi,”

Sebagai salah satu Pimpinan DPRD dan penasehat Fraksi Golkar, Pedro menyampaikan selamat dan sukses kepada seluruh masyarakat Bone Pesisir.

“Semoga cita-cita dan keinginan Luhur ini dengan dipenuhinya persyaratan rekemondasi persetujuan DPRD Bone Bolango semakin pasti terwujud,”ucapnya lagi

BACA JUGA  RSUD Dr. M.M Dunda, Gelar Rapat Pembahasan Susunan Struktur Organisasi

Tambahnya, Iapum mengajak kepada seluruh elemen masyarakt  untuk bersama sama mengawal semua proses ini dengan baik dalam  suasana kekeluargaan

“Selanjutnya Rekomendasi  Persetujuan DPRD dan Bupati Bone Bolamgo  itu akan serahkan ke Gubernur Gorontalo sebagaiPerpanjangan Pemerintah Pusat,”tutupnya.(Adv/IH)

Ucapan Selamat Puasa Rektor UNG Dr Eduart Wolok

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here