banner 728x250

Tingkatkan Pelayanan Masyarakat, Dikes Bonebol Resmi Miliki PSC 119

  • Bagikan
banner 468x60

BONEBOL, MEDGO.ID — Keberadaan Public Safety Center (PSC) 119 di Kabupaten Bone Bolango, merupakan salah satu bukti pemerintah daerah di tengah berbagai permasalah terhadap pelayanan kesehatan kepada masyarakat.

“Alhamdulillah kita Dinas kesehatan Bone Bolango dalam tahun ini sudah memiliki PSC 119,”ujar Kepala Dinas Kesehatan Bone Bolango, dr. Meyrin Kadir usai peresmian Gedung Public Safety Center. Jumat (14/01)

banner 336x280

Lebih lanjut, dr. Meyrin menjelaskan, penyelenggaraan PSC 119 yang dilakukan pemerintah kabupaten melalui Dinas Kesahatan ini merupakan bentuk pelayanan cepat kepada masyarakat.

BACA JUGA  Brimob Kembali Kawal Vaksin ke Gudang Farmasi Dinas Kesehatan Gorontalo

Sebab menurut dia, selama ini masyarakat yang tempat tinggalnya jauh dari jangkauan Rumah Sakit (RS), kurang mendapatkan perhatian tersebut.

“Sangat membantu sekali masyarakat, karena selama ini bantuan cepat seperti ini mendapatkan problem masalah rujukan, maka dengan adanya PSC,

BACA JUGA  Dorong Minat Masyarakat, Tempat Wisata di Bone Bolango Menjadi Lokasi Vaksinasi

“Kami berharap semua masyarakat agak jauh dari RS, begitu ada keluhan ataupun butuh jangkauan itu, kami siap untuk mendatangi,”pungkasnya. (IH)

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *