Tingkatkan Pelayanan Masyarakat, Dikes Bonebol Resmi Miliki PSC 119

BONEBOL, MEDGO.ID — Keberadaan Public Safety Center (PSC) 119 di Kabupaten Bone Bolango, merupakan salah satu bukti pemerintah daerah di tengah berbagai permasalah terhadap pelayanan kesehatan kepada masyarakat.

“Alhamdulillah kita Dinas kesehatan Bone Bolango dalam tahun ini sudah memiliki PSC 119,”ujar Kepala Dinas Kesehatan Bone Bolango, dr. Meyrin Kadir usai peresmian Gedung Public Safety Center. Jumat (14/01)

BACA JUGA  Mudahkan Pelayanan, di Bone Bolango Bayar Parkir Bisa Pakai QRIS

Lebih lanjut, dr. Meyrin menjelaskan, penyelenggaraan PSC 119 yang dilakukan pemerintah kabupaten melalui Dinas Kesahatan ini merupakan bentuk pelayanan cepat kepada masyarakat.

BACA JUGA  Ini Yang Disampaikan Wawali Ryan F.Kono Saat Rapat Paripurna Dekot

Sebab menurut dia, selama ini masyarakat yang tempat tinggalnya jauh dari jangkauan Rumah Sakit (RS), kurang mendapatkan perhatian tersebut.

“Sangat membantu sekali masyarakat, karena selama ini bantuan cepat seperti ini mendapatkan problem masalah rujukan, maka dengan adanya PSC,

BACA JUGA  Wajah Bone Bolango di Balik Megahnya Panggung MTQ ke-X Tingkat Provinsi Gorontalo

“Kami berharap semua masyarakat agak jauh dari RS, begitu ada keluhan ataupun butuh jangkauan itu, kami siap untuk mendatangi,”pungkasnya. (IH)

Tinggalkan Balasan