Tindak Lanjut Himbauan Polsek Kota Selatan, Warkop Amal Kurangi Jumlah Kursi

67
Kondisi Warkop Amal (Foto: Istimewa)

KOTA GORONTALOMEDGO.ID – Kepolisian Polsek Selatan Polres Gorontalo Kota yang dipimpin Kapolsek Iptu Heru Widada bersama unsur TNI, memberikan sosialisasi untuk lebih memperketat protokol kesehatan Covid 19 di Warkop Amal Senin ( 23/11/2020) Sore.

kapolsek Kota Selatan Iptu Heru Widada mengatakan dimana tujuan himbauan penerapan protokol kesehatan ini agar pencapaian jumlah warga terpapar Covid 19 di Kota Gorontalo yang turun sangat signifikan saat ini akan terus terjadi.

BACA JUGA  Walikota Gorontalo Marten Taha Serahkan Bantuan Sosial 1250 Paket

“Jadi kami terus menghimbau kepada para pemilik tempat usaha termasuk Warkop Amal untuk tetap memperketat penerapan protokol kesehatan agar covid 19 di Kota Gorontalo terus menurun”, jelas Kapolsek.

BACA JUGA  Leni Ontalu: Kita Jangan Hanya Terfokus Pada Pagelaran Nou Dan Uti
Kapolse Kota Selatan saat memberikan himbauan (Foto: Istimewa)

Sementara itu pemilik Warkop Amal Haji Ramli Anwar mengatakan, merespon himbauan dari pihak TNI/Polri maka kami menambah Jarak antara meja, dan Mengurangi 30% jumlah kursi yg ada.

BACA JUGA  Relawan Covid Warkop Amal Salurkan 1514 Paket, Terobos RS Aloei Saboe dan Multazam, saat 10 Hari Masa PSBB Gorontalo

“Kita berikhtiar dengan terus melaksanakan himbauan baik dari pemerintah, TNI dan Polri serta berdoa Insya Allah wabah Covid 19 ini segera berlalu”, Tutup Haji Ramli.(Rls)

Ucapan Selamat Puasa Rektor UNG Dr Eduart Wolok

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here