Timbulkan Kesadaran Masyarakat, DIT Samapta Polda Gorontalo Lakukan Patroli Dialogis

111

GORONTALO, MEDGO.ID — Patroli rutin dialogis dalam rangka pencegahan atau penyebaran Covid-19 yang di lakukan oleh Dit Samapta Polda Gorontalo pada hari Rabu ( 17/11/2021 ).

Adapun tempat dan lokasi yang di lakukan Patroli Dialogis yaitu Jl. Ahmad Hiola, Tenggela, Tilango, Kabupaten Gorontalo, Liluwo, Kota Tengah dan Kota Gorontalo

Dengan adanya kegiatan Patroli Dialogis ini untuk menimbulkan kesadaran kepada masyarakat agar selalu mengingat dan patuh terhadap Protokol kesehatan, dalam kegiatan Patroli ini juga di pimpin oleh Ipda. Aristo S.Tr.K.

BACA JUGA  Hari Pertama Ops Patuh Otanaha, Jaring 105 Pelanggar

Untuk itu demi lancarnya Patroli Dialogis Ipda. Aristo Membawahi 9 Personil Dit Samapta Polda Gorontalo yang siap membantu dalam hal pendisiplinan protokol kesehatan terhadap masyarakat yang tidak patuh terhadap Prokes.

BACA JUGA  Kapolsek Tapa Ust. IPTU Moch Atmal, Raih Juara I Da'i Polisi 2021

” untuk mendisiplinkan masyarakat kami dari satuan Samapta Polda Gorontalo selalu melakukan Patroli secara rutin entah itu malam hari atau siang hari kami terus memberikan himbauan agar masyarakat selalu patuh terhadap Protokol kesehatan khsusnya di Kabupaten dan kota Gorontalo,”ujarnya.

Selain itu juga Personil Dit Samapta Polda Gorontalo memberikan himbauan serta tindakan kepada masyarakat yang tidak patuh terhadap prokes.

BACA JUGA  Gandeng Bank Indonesia, Polres Gorontalo Kota Percepat Program Vaksinasi

Maka dari itu Personil Dit Samapta Polda Gorontalo memberikan himbauan serta tindakan seperti, memberi himbauan kepada masyarakat agar selalu memakai masker pada saat beraktivitas, membubarkan masyarakat yang masih berkerumun, dan mencuci tangan pada saat selesai melaksanakan aktifitas di siang hari maupun malam hari.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here