Berita  

Tiga Pasangan Mesum Terjaring Razia di Kota Gorontalo, Satu Diantaranya Dibawah Umur

Kota Gorontalo, Medgo.ID — Tiga pasang bukan suami istri terjaring razia operasi pekat otanaha II Polda Gorontalo. Rabu, 16/11/2022.

Ketiga pasang tersebut diamankan di salah satu homestay yang berada di Kelurahan Dulomo Utara, Kecamatan Kota Utara, Kota Gorontalo, Provinsi Gorontalo.

Panit 2 Subdit 4 Ditreskrimsum Polda Gorontalo IPDA, Dianita Shafira membenarkan hari pertama operasi pekat otanaha II ini telah mengamankan tiga pasang yang bukan suami istri, satu pasang diantaranya, perempuan masih di bawa umur.

BACA JUGA  Gubernur Gorontalo Ingatkan Pendatang Tidak Gunakan Surat Antingen Palsu

“Kami dapati tiga pasang yang belum menikah, dan tidak ada ikatan pernikahan, dari satu pasang itu, perempuanya masih anak,” ungkapnya

Tiga pasang tersebut, kata Dianita bahwa telah dibawa ke Polda Gorontalo untuk di lakukan pendataan, serta akan dilakukan pemanggilan baik orang tua serta pasang resmi masing – masing.

BACA JUGA  Semenjak 2 Tahun Ditiadakan, Momen Malam Tumbilotohe di Kota Gorontalo Dipadati Pengunjung

“Anak yang masih di bawa umur, kita undang orang tua untuk menjemput, dan yang lain apabila pasangannya keberatan atas kejadian ini dapat melaporkan pasanganya masing, dan akan ditindak lanjuti,”

Kegiatan operasi penyakit masyarakat atau operasi pekat otanaha II 2022 yang agan berlangsung selama 10 hari bertujuan untuk memberikan jaminan rasa aman kepada masyarakat.

BACA JUGA  Kodim 1304/Gtl Salurkan BLT Migor ke 6000 PKL dan Warung di Kota Gorontalo

Adapun yang menjadi sasaran operasi ini, yaitu pemberantasan kejahatan yang bersifat penyakit masyarakat seperti perjudian, peredaran dan penggunaan minuman keras, senjata tajam, senjata api, premanisme dan prostitusi serta narkotika dan bahan berbahaya lainnya. (**)