Tersinggung Dengan Suara Keras, Dua kelompok Pemuda Tapa Saling Bacok

29

GORONTALO, MEDGO.ID – Tim resmob polda berhasil beku pelaku pembacokan terhadap seorang pemuda. Senin (21/12/2020) Bone Bolango.

Pembacokan terjadi, bermula dari duel antar kelompok pemuda dari dua desa Kecamatan Tapa, Kabupaten Bone Bolango.

saat itu pemuda dari desa Bulotalangi masing -masing Aman dan Azan mendatangi lapak tempat jualan salah seorang warga yang terletak di Desa Talulobutu.

Kedua pemuda tersebut berpapasan juga dengan kelompok pemuda setempat yaitu Yayan beserta rekannya yang lainnya.

“karena tersinggung, Yayan langsung menyerang dan memukul bagian kepala Azan. Namun, karena kalah jumlah Azan tak merespon balik perlakuan Yayan,” Ujar Ipda Moch Atmal Fauzi.

Tidak terima hal itu Azan kembali dan menghimpun kekuatan untuk membalas perlakuan Yayan. Ia datang bersama 4 orang kawannya.

Kemudian tak berselang lama, Yayan bersama rekannya yang lain pun datang dengan membawa parang dan menyerang pihak Azan. Namun serangan itu bisa di hindara oleh kelompoknya azan.

“Dari pertikaian itu Yayan terluka dibagian kepala terkena sabetan parang yang di diduga dilakukan Azan,” Ujarnya.

Selanjutnya, setelah mendapatkan informasi pertikaian tersebut, Tim resmob polda  bersama Polsek Tapa langsung bergerak menangkap pelaku pembacokan.

“Alhamdulillah, dalam waktu singkat pelaku sudah ditangkap karena disinyalir akan melarikan diri,” kata Ipda Moch Atmal Fauzi.

Sementara, korban masih mendapatkan perawatan intensif di RS Toto Kabila karena mengalami luka bacok pada bagian kepala. (Arlan).

Ucapan Selamat Puasa Rektor UNG Dr Eduart Wolok
BACA JUGA  Keluhan Warga Aksi Balap Liar, Polda Gorontalo Amankan 61 Unit Motor

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here