Terkait Instruksi Gubernur, PJS Bupati Gorontalo: Kabgor Belum Ada Rencana Untuk PSBB

16
PJS Bupati Gorontalo, Mitran Tuna Dalam Kesempatan Wawancara (Foto: Istimewa)

KABGOR– Pejabat Sementara (PJS) Bupati Gorontalo, Mitran Tuna, menanggapi terkait instruksi Gubernur nomor 180 tahun 2020 tentang kepatuhan terhadap kebijakan pemerintah dalam penanganan penyebaran Covid-19 atau dalam hal ini Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB).

Dia menyampaikan untuk menjalankan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) harus komprehensif dengan melihat peningkatan kasus covid-19 yang terjadi.

“Kajian untuk melakukan PSBB itu kan harus komprehensif, yang pertama melihat peningkatan kasusnya, Insyah Allah untuk sementara ini alhamdulillah di Kabupaten Gorontalo masih dalam posisi landai, jadi belum ada pemikiran kesana (PSBB) “, ujar Mitran.

Dan terakhir Mitran menanggapi perihal Instruksi Gubernur, dia menanggapi instruksi Gubernur tersebut adalah untuk menghindari kerumunan agar masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan dan pasar adalah satunya.

“Iya kalau melihat Instruksi Gubernur itu kan termasuk dari tempat-tempat kerumunan, artinya ini penegasan protokol kesehatan”, pungkasnya. (Ubay)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here