Terima Suntikan Vaksin Booster, Begini Kata Ketua DPRD Bonebol

BONEBOL, MEDGO.ID — Pemerintah Kabupaten Bone Bolango telah resmi menyediakan opsi Vaksin Dosis Ketiga atau Vaccine Booster bagi masyarakat yang mau mengikuti.

Ketua DPRD Bonebol, Halid Tangahu yang merupakan salah satu orang pertama dari pihak DPRD memperoleh suntikan untuk di vaksin. Dia mengungkapkan, perasaannya saat menerima suntikan tersebut, tidak bereaksi sama sekali yang timbul usai vaksinasi.

BACA JUGA  Halid Tangahu: Pj. Gubernur Diharapkan Dapat Mengatasi Persoalan di Gorontalo

“Tidak ada reaksi apa–apa. Hanya saja saat menerima suntikan, itu rasanya seperti digigit semut. Setelahnya sudah tidak ada lagi,”ucapnya saat di wawancarai awak media. Rabu (20/01)

BACA JUGA  Secara Pribadi, Ketua DPRD Bonebol Bakal Berikan Bonus Kepada 3 Atlit PON XX Papua

Keinginan untuk mendapat suntikan vaksin ketiga tersebut, menurutnya karena dia salah seorang wakil rakyat, tentunya harus memberikan contoh yang baik kepada masyarakat.

“Kita harus memberikan contoh yang baik kepada masyarakat tentang khasiat tentang vaksinasi ini. Dengan begitu masyarakat akan lebih percaya dan mudah menerima suntikan vaksin ketiga ini,”

BACA JUGA  Ketua DPRD Bonebol Terus Ingatkan Kewaspadaan Terhadap Penyebaran Covid-19

“Untuk itu, saya berharap masyarakat dapat mengikuti vaksinasi yang di lakukan pemerintah daerah saat ini,”tandasnya. (IH)

Tinggalkan Balasan