Terima Kunjungan Anggota DPD RI, Dekot Gorontalo Terima Aspirasi Dari DPD RI

47
Anggota DPD RI, Abdurrahman Bahmid bersama Anggota DPRD Kota Gorontalo (Foto: Bayu Harundja)

KOTA GORONTALO, MEDGO.ID – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) menerima kunjungan dari Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI yaitu Abdurrahman Bahmid selaku Anggota Perwakilan Provinsi Gorontalo di DPD RI, pada Selasa (01/12/2020).

Pada kesempatan kunjungan Anggota DPD RI kali ini, DPRD Kota Gorontalo terima aspirasi dari Abdurrahman Bahmid mengenai akses beribadah ke Masjid An-Nur, yang menurut anggota Senator yang biasa di Ustad Bahmid tersebut, lokasi harus di sterilkan agar akses ibadah berjalan dengan lancar.

BACA JUGA  Situs Sejarah Masjid Hunto Sultan Amay Menjadi Perhatian DPRD Kota Gorontalo

Hal tersebut mendapatkan apresiasi dari Anggota DPRD Kota Gorontalo, Darmawan Duming, ia menyampaikan bahwa hal tersebut merupakan bentuk kepedulian Abdurrahman Bahmid selaku perwakilan Provinsi Gorontalo di DPD RI.

“Terkait dengan akses masuk beribadah ke masjid An-Nur, ini merupakan salah satu kepedulian beliau kepada Provinsi Gorontalo terutama kita Kota Gorontalo”, ujar Darmawan

BACA JUGA  Menggelar Simulasi Pemungutan Suara, KPU Kabgor Pastikan Tetap Menerapkan Protkes

Darmawan juga menyampaikan aspirasi tersebut sudah di terima dan akan langsung di cek lokasinya kepada anggota DPRD dari Dapil alamat masjid tersebut dan langsung akan di perjuangkan di dalam APBD lanjut Darmawan.

BACA JUGA  Marten Taha : Menurunnya Pendapatan Asli Daerah, Karena Pemkot Memberikan Stimulus Pajak Ke Pengusaha

“Dan ini Insya Allah akan kami sahuti, dan ini sudah kami sampaikan kepada yang mewakili Dapil Kota Selatan pak Heriyanto Thalib untuk dapat meninjau secara langsung, dan kalau ini tidak ada masalah kita akan perjuangkan di APBD, APBD dana induk sudah selesai, Insya Allah di APBD perubahan, “, pungkas Darmawan. (Ubay)

Reporter: Bayu Harundja

Ucapan Selamat Puasa Rektor UNG Dr Eduart Wolok

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here