Pencanangan HUT Boalemo Ke-23 Tahun, Penjabup Hendriwan : Perekonomian Daerah Semakin Membaik

Penjabat Bupati Dr. Drs. Hendriwan, M.Si., Pencanangan HUT Boalemo Ke-23 Tahun.

Boalemo, MEDGO.ID – Peringagan hari ulang tahun Kabupaten Boalemo ke-23 sedikit berbeda pada tahun sebelumnya, sebab tahun ini kita semua kembali bangkit dari pandemi.

Tetapi sebelumnya ada duka dari saudara yang ada di Kabupaten Malang Provinsi Jawa Timur sehingga mari kita tundukan kepala sejenak untuk saudara korban kerusuhan yang ratusan korban meninggal dunia, ungkap penjabat Bupati Dr. Drs. Hendriwan, M.Si., pada Pencanangan Hari Ulang Tahun Kabupaten Boalemo ke-23 tahun 2022 “Bangkit Bersinergi”, bertempat di lapangan alun-alun ibukota Tilamuta, Selasa (4/10/2022).

BACA JUGA  Perda Nomor 3 Tahun 2021 Untuk Ketertiban Umum Mulai di Sosialisasikan
Pencanangan HUT Boalemo diawali senam pagi di lapangan alun-alun Tilamuta

“Atas nama pemerintah daerah turut berduka cita atas tragedi kemanusiaan yang terjadi, dan mari kita semua memanjatkan doa, semoga korban yang meninggal mendapatkan tempat disisi Allah SWT,” ajak penjabat Bupati Hendriwan.

BACA JUGA  Penjabup Hendriwan Sampaikan Ini Pada Apel Kendaraan Dinas

Untuk perkembangan daerah Boalemo kata penjabat Bupati Hendriwan, khususnya kondisi perekonomian daerah terus membaik, hal ini dapat dilihat dari semakin baiknya kondisi makro daerah.

“Tema bangkit bersinergi, semangat untuk membawah Boalemo kearah yang lebih maju dengan menyatukan seluruh elemen membangun Boalemo, melalui segala potensi yang dimiliki,” harap penjabat Bupati Hendriwan.

BACA JUGA  Penjabup Hendriwan Datangi Perizinan DPM-PTSP

Sementara Ketua Panitia HUT Boalemo Ke-23 Srijun Dangkua menyampaikan, bertambahnya usia Kabupaten Boalemo sehingga sama-sama merepresikan dengan mewujudkan Boalemo yang sejahtera dan lebih maju.

Pada HUT Boalemo, panitia akan menyelenggarakan beberapa iven antara lain; Pameran ekspo UMKM, Pasar Murah dan Festival Boalemo, bertempat di lapangan alun-alun Tilamuta. (Adv).