Tak Menunggu Lama, BAPERA Kota Gorontalo, Langsung Konsolidasi

97
Pengurus Bapera Kota Gorontalo, yang diterima langsilung oleh Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olah Raga

KOTA GORONTALO, MEDGO.ID — barisan Pemuda Nusantara (Bapera) Kita Gorontalo, langsung menunjukan eksistensinya, dengan melakukan konsolidasi organisasi.

Hal ini dilakukan, oleh Pengurus Bapera Kota Gorontalo, dengan memgawali konsolidasi, Imi Sidiki yang didampingi pengurus lainya, dengan mendatangi sejumlah tokoh, agar ada kesamaan dalam mendukung semua program pemerintah kota.

BACA JUGA  Rusunawa MBR Menjadi Perhatian DPRD Kota Gorontalo
Saat mengunjungi Ketua LPM dan PMI Kota Gorontalo Risman Taha

Memgawali silaturrahim, para pengurus mendatangi Ketua LPM dan PMI Kota Gorontalo, Risman Taha, hasilnya, medapatkan dukungan dan suport dari dua organisasi yang dipimpinya.

Selain itu, Bapera menyambangi Kadis Pendidikan Pemuda dan Olah Raga (Dikpora) dan diterima dengan baik, sama dengan yang disampaikan Risman Taha, Kadis Efendi Rauf juga menyampaikan dukungan, dan apresiasi keberadaan Bapera di Kota Gorontalo.

BACA JUGA  Di Tengah-Tengah Perhelatan Wisuda, Mahasiswa UNG Berunjuk Rasa

Efendi berharap, kehadiran Bapera akan membantu pemerintah, khususnya Dikpora, terutama bidang kepemudaan, dalam bersinergi, untuk mengambil peran dalam setiap program pemerintah.

Menurut Imi Sidiki, respon positif dari berbagai kalangan, ditengah lahirnya organisasi kepwmudaan ini, dan ia akan patuh pada instruksi Ketum Bapera Fadh Arafiq, yang meng-ultimatum, bahwa Bapera oragnisasi pendukung pemerintah.

BACA JUGA  Tahun 2021, Bagaimana Perkembangan Ekonomi Masyarakat Di Kota Gorontalo? 

Untuk itu Imi yakin dalam satu sampai tiga bulan ke depan struktur Bapera, akan terpwnuhi sampai ke tingkat kelurahan. (Rls)

Ucapan Selamat Puasa Rektor UNG Dr Eduart Wolok

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here