Tak Hanya Pembuatan Drainase, Satgas TMMD Bantu Warga Menyeberang Menggunakan Rakit Darurat

220

BONEBOL, MEDGO.ID — Beginilah kondisi di lokasi TMMD Kodim 1304 Gorontalo di Desa Tulabolo, Kecamatan Suwawa Timur, Kabupaten Bone Bolango. Setelah di buka secara resmi oleh Danren 133 NWB. Jumat (17/09)

Walaupun kondisi tersebut terbilang sulit, namun tidak mematahkan niat dan semngat dari para Satuan Tugas (Satgas) TMMD dalam melancarkan pekerjaan.

BACA JUGA  Pemdes Dudepo Apresiasi Gebyar Vaksinasi Yang di Gelar TNI-AL Gorontalo Bersama Dandim 1314 Gorontalo Utara

Nampak terlihat di lokasi semangat dari Satgas TMMD melaksanakan pembuatan drainase (Saluran Air) di lokasi yang terus di pacu.

Tak hanya pembuatan drainase, satgas TMMD juga membantu masyarakat dalam melakukan proses penyeberangan alat transportasi (Kendaraan).

BACA JUGA  Baksos Hari Bhayangkara Ke-75, Kapolda Gorontalo bersama Ibu Kunjungi Panti Jompo

Bermodalkan transportasi penyebrangan darurat (rakit) dengan derasnya arus sungai yang tinggi akibat curah hujan yang lebat dihari kemarin.

Di sampaikan Danramil 1304 Suwawa Letda Inf. Sampe Kamasa bahwa anggota yang tergabung dalam satgas TMMD ini memanfaatkan waktu dalam dalam melaksanakan pekerjaan drainase agar dapat tercapai dengan hasil yang maksimal.

BACA JUGA  Begini Proses Pengangkutan Material Pasir dan Alat Molen Beton Oleh Satgas TMMD

“Hari ini kami meneruskan pekerjaan pembangunan drainase, semoga dengan cuaca yang cerah dan lancar, maka tentunya pekerjaan akan maksimal,”

“Pekerjaan ini mendapat dukungan dari masyarakat setempat yang turut membantu dalam pengerjaannya,”harapnya. (IH)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here