Tak Diberikan Uang, Seorang Anak Tega Aniaya Bapaknya

Bonebol, Medgo.id — Seorang anak warga Kelurahan Huangobotu, Kecamatan Dungingi, Kota Gorontalo tega menganiaya ayah kandung, karena tidak diberikan uang untuk membeli sebuah samurai.

Anak tersebut bernama Ilham (26) merupakan anak ketiga dari Korban Alimuddin Siata alias Daeng (63) warga Kelurahan Pauwo, Kecamatan Kabila, Kabupaten Bone Bolango. Jumat (10/06)

BACA JUGA  Tujuh Remaja Pelaku Penganiayaan Di Ringkus Tim Rajawali

Kanit Reskrim Polsek Kabila, Ipda Zulkifly Doda, S.H, mengungkapkan berdasarkan laporan yang disampaikan oleh korban, kejadian ini berawal pada Rabu (08/06) Pukul 21.00 WITA. Dimana, anak tersebut mendatangani rumah sang ayah untuk meminta uang senilai Rp. 1 Juta dengan alasan membeli samurai untuk menjaga diri.

BACA JUGA  Kapolda Gorontalo Hadiri Penyerahan Hasil TMMD ke-112 Korem 133/NWB

Namun, lanjut Zulkifly permintaan tersebut tidak diberikan, sehingga terjadilah adu mulut hingga tega melakukan penganiayaan.

“Kata bapaknya buat apa? Jawab anaknya untuk menjaga diri, tapi bapaknya tersebut tidak mengasih, karena tidak di kasih, jadilah adu mulut sampai terjadilah penganiayaan dengan memukul pakai tangan,” jelasnya

BACA JUGA  DPRD Bonebol Diminta Kawal Pemanfaatan Aset Pemerintah Daerah

Atas perbuatan pelaku tersebut, korban mengalami luka lebam dibagian mata sebelah kira. Pelaku dijerat Pasal 351 Ayat 1 dengan ancaman pidana maksimal 5 tahun mendekam di sel tahan untuk proses hukum lebih lanjut. (IH)