Tahun Ini, Penataan Obyek Wisata Danau Perintis Akan Dikerjakan

Bonebol, Medgo.ID — Pemerintah Kabupaten Bone Bolango rencananya di tahun ini akan berkolaborasi bersama Wakil Ketua DPR RI, Rachmat Gobel dalam menata kembali Obyek Wisata Danau Perintis.

Hal itu diungkapkan Bupati Bone Bolango, Hamim Pou ketika mendampingi Wakil Ketua DPR RI Rachmat Gobel saat berkunjung di obyek wisata tersebut, Jumat (19/08)

BACA JUGA  Bakti Sosial Alumni Spendugo Sukses Digelar, Begini Kata Kasim Danial

“Kita akan berkolaborasi dengan Pak Rachmat Gobel, maka tentu ini beberapa porsi beliau sebagai seorang entrepreneur atau pengusaha, dan juga sebagai seorang Putra Gorontalo yang sangat cinta dengan kampung halaman beliau,” ujar Hamim

Dengan adanya kolaborasi itu, kata Hamim penataan ini secepatnya akan segera dilaksanakan di tahun ini juga, mengingat obyek wisata tersebut sangat membantu pertumbuhan ekonomi masyarakat khususnya pelaku UMKM yang ada di Kabupaten Bone Bolango.

BACA JUGA  Hewan Kurban di Bone Bolango Diperkirakan Bakal Mencapai 1.100 Ekor

“Insya allah tahun ini akan di mulai revitalisasi atau penataan Danau Perintis. Untuk itu, kita bersyukur dengan penataan Danau Perintis yang menggunakan anggaran beliau. Berarti ini makin banyak pengunjung datang ke sini, sehingga akan tercipta banyak lapangan kerja, akan hidup berbagai UMKM dan tentu berdampak pada perbaikan Pendapatan Asli Daerah (PAD) di Kabupaten Bone Bolango,”

BACA JUGA  Setwan Bonebol Pastikan Pengelola Keuangan, dan Sespri Tetap Kerja Dikantor

“Dan untuk anak-anak muda yaitu generasi z juga dapat berinovasi dan berkreasi membuat berbagai event yang bisa dilaksanakan di Danau Perintis. Sehingga ini juga akan menghidupkan Gorontalo, tidak cuma Bone Bolango saja,” tutupnya. (IH)