Tahun Ini Pemda Boalemo Menganggarkan Jaminan Ketenagakerjaan Bagi Honorer

BOALEMO, MEDGO.ID – Dalam rangka menindak lanjuti program pemerintah daerah, tentang jaminan ketenagakerjaan, pemda boalemo telah mengalokasikan anggaran bagi para honorer (Tenaga kontrak).

Hal itu disampaikan Bupati Boalemo Anas Jusuf saat menghadiri Halal BI Halal yang turut di hadiri Sekretaris Daerah Sherman Moridu, Kepala BPJS Ketenagakerjaan provinsi, para Asisten, para pimpinan OPD, para penceramah, serta jajaran ASN di lingkungan pemerintah daerah, bertempat di pendopo, Kamis (31/03/2022).

BACA JUGA  Anas Jusuf : Usaha Benih Ikan Kerapu Dan Bubara Meningkatkan Ekonomi Masyarakat

“Tenaga kontrak yang selama ini belum ada jaminan ketenagakerjaan, Alhamdulillah tahun ini pemerintah daerah mengalokasikan anggaran untuk tenaga kontrak,” kata Bupati Anas Jusuf.

BACA JUGA  Anas Jusuf : MTQ Suatu Kegiatan Yang Menyebarkan Siar Islam

Hal itu dilakukan lanjut Bupati Anas Jusuf, bahwa BPJS ketenagakerjaan itu sangat bermanfaat bagi para honorer.

“Para tenaga ASN, tenaga kontrak bisa memperoleh jaminan ketenagakerjaan, karena ketenagakerjaan ini banyak kita bisa dapatkan manfaatnya,” ungkap Bupati Anas Jusuf

BACA JUGA  Bupati Boalemo Anas Jusuf Butuh Dukungan Mengatasi Banjir Dan Penangkalan Pelabuhan

Bupati Anas Jusuf berharap, walau pun pemerintah daerah ada keterbatasan anggaran, namu pemerintah daerah mengalokasikan anggaran untuk BPJS ketenagakerjaan baru 6 bulan kedepan.

“Saya sudah tanya ke kaban, muda-mudahan sampai 12 bulan, walaupun memang di alokasikan baru 6 bulan,” harap Bupati Anas Jusuf. (YH/Adv).

Tinggalkan Balasan