Tahun 2021 Kementrian Telah Alokasikan Anggaran Untuk Guru Honorer

27
Tahun 2021 Kementrian Telah Alokasikan Anggaran Untuk Guru Honorer
Tahun 2021 Kementrian Telah Alokasikan Anggaran Untuk Guru Honorer.(Foto:Hms)

Bone Bolango, Medgo.id – Di tahun 2021 kesempatan emas bagi tenaga pendidik non ASN atau guru honorer melalui perekrutan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (P3K).

Hal ini disampaikan oleh Ketua komisi I Faisal Mohie mengungkapkan, bahwa melalui penyampaian Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Bone Bolango bahwa kementerian telah mengalokasikan anggaran perekrutan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (P3K) Tahun 2021.

BACA JUGA  Demi Kesejahteraan Rakyat, Syamsu Botutihe Harap BPD Dapat Kenaikan Tunjangan

“Kabupaten Bone Bolango itu di pastikan 700 P3K. Guru honorer ini ditempatkan dari sekolah negeri maupun swasta. Bagi Anda yang ingin mengetahui persyaratan P3K, Anda bisa mendapatkannya informasi ke dinas terkait,”kata Politisi PPP Faisal Mohie

BACA JUGA  Lewat Paripurna, DPRD Bonebol Telah Putuskan Plt Bupati

Menarik jika sebelumnya setiap pendaftar hanya diberikan kesempatan satu kali ujian seleksi per tahun, sekarang setiap pendaftar dapat mengikuti ujian seleksi sampai tiga kali.

BACA JUGA  Memanusiakan Manusia Melalui Pemuda Semangat Bantu Bangsa

“Jika gagal pada kesempatan pertama, dapat belajar dan belajar ujian hingga dua kali lagi di tahun yang sama atau tahun berikutnya,”ungkapnya

Dengan persiapan ujian seleksi P3K, materi belajar yang dapat diperoleh semua peserta untuk membantu mempersiapkan diri untuk ujian.(IH)

Ucapan Selamat Puasa Rektor UNG Dr Eduart Wolok

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here