banner 728x250

Tahir Badu: RAPBD Perubahan Segera Diajukan

  • Bagikan
banner 468x60

BONEBOL, MEDGO.ID — Seiring telah disepakatinya Kebijakan Umum Anggaran dan Prioritas Plafon Anggaran Sementara Perubahan APBD tahun 2021.

Oleh karena itu, maka dokumen perubahan anggaran yang selanjutnya akan dibahas diharapkan harus bisa segera disiapkan pemerintah daerah.

banner 336x280

Aleg Tahir Badu mengharapkan itu. Pasalnya diakui jika dilihat tentatif pembahasan APBD maupun APBDP maka sudah pasti terlambat lantaran hari ini baru saja menyepakati nota kesepakatan KUA PPASP.

BACA JUGA  Wujudkan Reformasi Birokrasi, 12 OPD di Bone Bolango Digabung

Karena itu buntut waktu yang sedikit lagi
tinggal 7 hari masuk dibulan September. Maka diharapkannya rancangan peraturan daerah tentang APBD-P sudah harus segera disampaikan untuk dibahas bersama.

BACA JUGA  Aleg DPRD Bonebol Apresiasi Kunjungan Kerja Komisi II DPR RI ke Bone Pesisir

“Mohon ini menjadi perhatian pak sekda secepatnya untuk melakukan koordinasi dengan TAPD membuat edaran ke OPD menyampaikan anggaran untuk membuat rasionalisasi yang kita sepakati di KUA PPAS,”

BACA JUGA  Program Pro Rakyat Terua Didorong DPRD Bonebol

“Dan perincian kegiatan anggaran yang akan disampaikan sebagai dokumen lampiran RAPBDP agar di akhir Agustus atau diawal September kita dapat menyelesaikan pembahasan APBDP 2021,”jelas Tahir saat paripurna.

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *