banner 728x250

Sukses Sampaikan LPPD Tutulo, Sudin Nani Kembali Menuai Genderang Perang Untuk Pilkades

  • Bagikan
banner 468x60

BOALEMO, MEDGO.ID – Setiap kepala desa, di wajibkan menyampaikan Laporan Pertanggungjawaban Pemerintahan Desa Akhir Tahun Anggaran (LPPD) merupakan laporan yang wajib di sampaikan oleh kepala desa, sebagai bentuk pertanggungjawaban pelaksanaan tugas dan fungsi yang meliputi semua laporan kegiatan desa berdasarkan kewenangan desa, serta tugas-tugas keuangan dari pemerintah desa.

Penyampaian laporan penyelenggaraan pemerintah desa akhir masa jabatan oleh Kepala Desa Tutulo, Sudin Nani tenyata menuai dukungan penuh dari BPD dalam menyampaikan pandangan-pandangannya terhadap LPPD Kepala Desa Tutulo pada sidang paripurna BPD Tutulo, Senin (9/8).

banner 336x280

Genderang perang pencalonan pilkades sudah harus saya tabur saat ini, agar masyarakat tahu bahwa saya akan mencalonkan kembali sebagai calon kepala desa di Tutulo, sebab modal saya sudah jelas dan nyata telah di rasakan oleh masyarakat dan bukan janji lagi.

BACA JUGA  Peran Inspektorat Daerah Sangat Diperlukan Mengawasi Jalannya Pemerintahan to

Lebih lanjut Sudin Nani menyampaikan, bahwa untuk mencalonkan kembali sebagai calon kepala desa, harus telah menyelenggarakan LPPD akhir masa sebagai tiket menuju pencalonan selanjutnya, jika masa akhir kepala desa tidak menyelenggarakan LPPD, maka tiket mencalonkan kembali sebagai kepala desa dengan sendirinya gugur.

BACA JUGA  Warga Botumoito Berterima Kasih Terhadap Pemda Atas Pembangunan Sanitasi Jamban

“Setelah sukses menyampaikan LPPD melalui sidang paripurna BPD, saya nyatakan siap untuk maju sebagai kepala desa selanjutnya, dan saya secara lahir dan bathin telah menyiapkan diri untuk maju kembali sebagai Calon Kepala Desa Tutulo jika segala tahapan Pilkades akan segera di mulai” tutup Kepala Desa Tutulo Sudin Nani.

BACA JUGA  Perkawinan, Khitanan Dan Pembeatan Secara Masal, Anas Jusuf : Sangat Membantu Warga Yang Tidak Mampu

Reporter/Penulis : YESTIN HARUN
Editor : RH

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *