Berita  

Baznas Boalemo Salurkan 210 Paket Sembako Pada Kaum Duafa

Baznas Boalemo melalui penjabat Bupati Hendriwan menyerahkan secara simbolis paket sembako.

Boalemo, MEDGO.ID – Sosialisasi seluruh OPD yang dilaksanakan oleh Badan Amil Zakat Nasional Kabupaten Boalemo, alhamdulillah dua bulan terakhir, zakat dan infaq yang disalurkan oleh pegawai Boalemo, hasilnya sudah dapat dirasakan oleh masyarakat Boalemo, khususnya bagi kaum duafa.

Ungkap Ketua Baznas Boalemo Mus Moha didampingi jajarannya pada pencanangan HUT Boalemo Ke-23 tahun di lapangan alun-alun Tilamuta, Selasa (4/10/2022).

BACA JUGA  Perbaiki Kinerja Polri, Polda Gorontalo Gelar Kuesioner Responden ITK-O

“Upaya Baznas untuk menyalurkan 210 paket sombako se Kabupaten Boalemo dan setiap kecamatan mendapatkan jatah 30 paket serta memberikan insentif pada guru TPQ, mendapat apresiasi dari penjabat Bupati Dr. Drs. Hendriwan, M.Si., saat pencanangan HUT Boalemo,” ungkap Ketua Baznas Mus Moha.

BACA JUGA  Halangi Tugas Wartawan, Ketum PJS: TNI Segera Tindaki Oknum Prajurit Itu

Lanjut Ketua Baznas Mus Moha, untuk program Baznas Boalemo pintar, itu insentif 7 guru TPQ di tujuh kecamatan, selain itu juga baznas memberikan bantuan kepada 3 korban kebakaran yakni 2 di Desa Pentadu Timur dan 1 di Desa Rumbia, dalam bentuk semen 15 sak.

BACA JUGA  Baznas Boalemo Akan Terus Mensosialisasikan Pentingnya Zakat Dan Infaq

Atas nama Baznas Boalemo menyampaikan terima kasih kepada pemerintah daerah dimana baznas boalemo diberikan kesempatan untuk mensosialisasikan program baznas diseluruh OPD.

Saya berharap kepada ASN yang belum sempat memberikan zakatnya melalui baznas, supaya kedepannya bisa ikut bersama-sama menyalurkan zakatnya lewat baznas. (rh).