SMS Sakti, Bupati Terpilih Saipul Mbuinga : Janji Kampanye Akan Dijalankan Dan Tetap Menunggu Hasil KPU

44

POHUWATO, MEDGO.ID – Bupati terpilih Kabupaten Pohuwato, Saipul Mbuinga dalam pidato politiknya setelah memperoleh hasil hitungan cepat yang di gelar oleh Tim SMS yang unggul 43 persen menegaskan, tidak sia-sia perjuangan kita selama satu tahun ini dengan memperoleh hasil kemenangan.

Dalam Konferensi Persnya yang di dampangi Ketua Tim Pemenangan Nasir Giasi, Keruan Tim Kampanye Abdilah Alhasni, Partai Koalisi, dan pendukungnya, di halaman Kantor DPD II Golkar Pohuwato, walaupun saat ini kami unggul, dan menang 43 persen sementara dan kita tetap harus menunggu dan menghargai ketetapan dari KPU Kabupaten Pohuwato.

BACA JUGA  Paslon SMS Akan Luncurkan 20 Program Gratis Lewat Online

“Saya juga berterima kasih terhadap ke tiga pasangan calon yang telah berkompetisi bersama, dan mereka adalah putra-putri terbaik Kabupaten Pohuwato yang harus kita bangun kerja sama dalam membangun Pohuwato lima tahun kedepan”, kata Saipul A. Mbuinga. Rabu (09/12).

BACA JUGA  Sempat Diremehkan, Pasangan Muda Chamdy-Tomy Resmi Mendaftar Ke KPU

Dan saya tegaskan kepada seluruh pendukung SMS dan rakyat Pohuwato, janji politik selama kampanye yang telah di ucapkan, insyaallah secara konsisten saya akan jalankan namun saya juga berharap partisipasi rakyat Pohuwato untuk terus mengingatkan kepada saya atas program yang telah saya sampaikan selama ini dan sambil menunggu hasil resmi dari KPU. (Adv/rh)

Ucapan Selamat Puasa Rektor UNG Dr Eduart Wolok

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here