Sinergi Polda Gorontalo, Dengan Masyarakat Dalam Mengendalikan Corona

14
Sinergi Polda Gorontalo, Dengan Masyarakat Dalam Mengendalikan Corona

GORONTALO, MEDGO.ID — Semakin kuatnya pondasi sinergitas Polda Gorontalo dengan Satuan TNI serta Satpol PP Provinsi Gorontalo dalam melakukan pencegahan dan mengendalikan covid-19 di lingkungan masyarakat sudah bisa di rasakan langsung oleh Warga.

Sinergitas dengan terus peduli di wujudkan dengan tak henti-hentinya melakukan imbauan agar masyarakat terus menerapkan protokol kesehatan melalui Operasi Aman Nusa II Kamis, 18 Februari 2021 jam 09.00 wita di pimpin oleh Ipda Thalib di Jalan Kalimantan Kota Gorontalo.

BACA JUGA  Membuka Diktukba, Kapolda Gorontalo: Aspek Kesehatan Tetap Menjadi Prioritas Utama

Kebersamaan dalam mendisiplinkan warga adalah wujud kepedulian aparat penegak hukum di dalam mencegah covid-19 masuk di lingkungan masyarakat. Untuk mengatasi permasalah yang di timbulkan oleh covid-19, di katakan oleh Ipda Thalib, warga juga harus saling peduli dengan ikut serta berpartisipasi mengedalikan penularan covid-19.

BACA JUGA  Polres Gorontalo Kerahkan Ratusan personil amankan Pleno KPU Kabgor

”Dukungan semua lapisan masyarakat dalam mengedalikan virus ini sangat memegang poin utama untuk mempercepat dalam memutus mata rantai covid-19. Hanya penerapan protokol kesehatan terutama penggunaan masker yang kami sangat harapkan di waktu masyarakat sedang melakukan aktivitasnya. Tak ada yang sulit dalam penerapan protokol kesehatan ini, maka dari itu , kita harus segera bangkit menuju lingkungan yang terbebas dari lingkaran virus Corona,”jelas Thalib.

BACA JUGA  Kabid Humas Polda Gorontalo : Tak Puas Layanan POLRI, Silahkan Adukan Melalui E-Dumas Presisi

Lanjut Thalib, kebersamaaan pihak aparat dan pemerintah daerah dalam mendisiplinkan masyarakat melalui Operasi Aman Nusa II ini, agar bisa membangkitkan rasa kepedulian warga mengedalikan covid-19 dengan selalu patuh terhadap protokol kesehatan, sehingga corona tak berkutik dan cepat akan musnah,”kata Thalib. (Adv)

Ucapan Selamat Puasa Rektor UNG Dr Eduart Wolok

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here