Setelah Resmi Mendapatkan Nomor Urut, Berikut Tanggapan Masing-Masing Paslon

31
Pasangan Cabup dan Cawabup Gorontalo Periode 2020-2025 (Sumber Foto: FB KPU Kabupaten Gorontalo)

KABGOR– Setelah melewati masa pendaftaran Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Kabupaten Gorontalo Periode 2020-2025, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Gorontalo resmi menetapkan nomor urut dari ke empat paslon, (Kamis, 24/09/ 2020).

Dari ke empat pasangan calon yang mendaftar, pasangan calon Tony-Daryatno mendapatkan nomor urut 1, pasangan Nelson-Hendra mendapatkan nomor urut 2, pasangan Chamdy-Tomy mendapatkan nomor urut 3, dan pasangan Rustam-Dicky mendapatkan nomor urut 4.

Pasangan calon nomor urut 1 Tony Junus dan Daryatno Gobel mengungkapkan bahwa perihal nomor urut yang mereka dapatkan adalah sebuah rahmat dari Allah SWT, sehingga mereka berharap ini merupakan sebuah pertanda baik bagi mereka untuk bisa memenangkan kontestasi Pilkada 2020 dan menjadi Bupati dan Wakil Bupati Gorontalo yang merupakan pilihan rakyat.

Pasangan Nomor Urut 1, Tony Junus-Daryatno Gobel (Foto: Bayu Harundja)

Di lain waktu, pasangan calon nomor urut 2, Nelson Pomalingo dan Hendra Hemeto mengungkapkan bahwa dengan adanya nomor 2 ini merupakan sejarah kemenangan, menurut Nelson nomor 2 adalah angka kemenangannya pada saat Pilkada tahun 2015 lalu yang memenangkan calon petahana tersebut.

Pasangan Nomor Urut 2 Nelson Pomalingo dan Hendra Hemeto (Foto: Bayu Harundja)

Serta pasangan calon nomor urut 3, Chamdy Mayang dan Tomy Ishak mengungkapkan bahwa dengan mendapat nomor urut 3 ini menjadi kekuatan tersendiri untuk kemenangan mereka. Chamdy mengungkapkan nomor 3 menandakan simbol metal dan milenial ungkapnya.

Pasangan Nomor Urut 3 Chamdy Mayang- Tomy Ishak (Foto: Bayu Harundja)

Dan terakhir pasangan calon nomor urut 4, Rustam Akili dan Dicky Gobel mengungkapkan dengan mendapatkan nomor 4 itu adalah 4 kejadian manusia menurut Rustam, dan terakhir Rustam mengatakan nyawa manusia lebih berharga dari pada demokrasi. Rustam mengartikan bahwa penegakkan Standar Oprasional Prosedur (SOP) covid-19 harus tegas, ungkapnya.

Pasangan Nomor Urut 4 Rustam Akili dan Dicky Gobel (Foto: Bayu Harundja)

Dengan sudah di tetapkan nomor urut masing-masing paslon oleh KPU Kabgor, maka ke empat calon tersebut akan bertarung dalam pemilihan Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Kabupaten Gorontalo periode 2020-2025 pada tanggal 9 Desember nanti. (Ubay)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here