Serahkan Bantuan Program UEP, Sekda Kabgor Harap Bisa Bermanfaat Bagi Penerima

48
Sekda Kabupaten Gorontalo menyerahkan bantuan UEP kepada masyarakat Kelurahan Hepuhulawa (Foto: Istimewa)

KABGOR, MEDGO.ID– Dalam memulihkan kesejahteraan ekonomi masyarakat terkhusus masyarakat Kabupaten Gorontalo, Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Gorontalo Hadijah U.Tayeb, menyerahkan bantuan program Usaha Ekonomi Produktif (UEP) secara simbolis kepada pelaku usaha kecil yang berjumlah 26 orang, bertempat di Aula Kelurahan Hepuhulawa, Kecamatan Limboto, Kabupaten Gorontalo, pada Jumat (15/10/2020).

Dalam sambutannya,Hadijah mengharapkan bantuan ini dapat memulihkan kesejahteraan ekonomi bagi pelaku usaha kecil.

BACA JUGA  Menyerahkan Bibit Tanaman Cabe Rawit, Leny Ontalu: Insya Allah Bisa Membantu Masyarakat

“Saya harap bantuan yang diberikan Pemerintah Daerah ini, bisa bermanfaat bagi para penerima, bisa membantu para pelaku usaha seperti kios kecil, agar bisa meningkatkan usahanya kembali di tengah-tengah wabah Covid-19,” ujar Hadijah.

Sekda Kabgor memberikan sambutan dalam penyerahan program UEP, di Kelurahan Hepuhulawa, Kecamatan Limboto (Foto: Istimewa)

Hadijah menjelaskan, program UEP ini merupakan salah satu program Bantuan Pemerintah Daerah, dalam meningkatkan ekonomi para pelaku usaha kecil-kecilan di masa pandemi covid-19.

BACA JUGA  Menjaga Netralitas, ASN Dilarang Like, Komen, Dan Share Postingan Paslon

“Ini satu program pemerintah yang sudah lama ada, tapi programnya baru sekarang bisa kita realisasikan, itu adalah bantuan usaha ekonomi produktif untuk pengusaha kios kecil, yang memang pada saat ini kita melihat adanya pandemi corona banyak kios kecil yang kasihan hampir gulung tikar,” kata Hadijah.

Dan terakhir Hadijah menyampaikan ada sekitar 95 orang penerima bantuan yang ada di Kabupaten Gorontalo, mulai dari Kecamatan Telaga, Kecamatan Tabongo, dan Kecamatan Limboto, yang sudah diserahkan bantuannya.

BACA JUGA  Eka Minta Guru-Guru Bisa Mencetak Lagi Pemimpin Masa Depan Untuk Boalemo

“Tadi kami sudah berikan pada 26 orang, di Kecamatan Limboto, dan se Kabupaten Gorontalo ini, itu hanya ada tiga kecamatan, kurang lebih 95 penerima sehingganya mudah-mudahan ini bisa membantu mereka saat ini,” pungkasnya. (Ubay)

Ucapan Selamat Puasa Rektor UNG Dr Eduart Wolok

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here