Sempat Diremehkan, Pasangan Muda Chamdy-Tomy Resmi Mendaftar Ke KPU

85
Pasangan Muda Chamdy Mayang dan Tomy Ishak.

Kabgor– Setelah tiga paslon mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU). Di hari terakhir pendaftaran Pasangan Calon (Paslon) Chamdy Mayang dan Tomy Ishak resmi mendaftar ke KPU pada Minggu (06/09/2020).

Meskipun di guyur hujan, tidak menyurutkan semangat para pendukung untuk mengawal pasangan muda yang menamai koalisi Hati tersebut.

Di usung tiga partai yaitu Partai Demokrat, Hanura, dan Gerindra, ketiga partai ini siap memenangkan pasangan Chamdy-Tomy pada Pilkada 2020.

Hal tersebut di sampaikan langsung oleh calon Bupati Chamdy Mayang dalam kesempatan konferensi pers.

BACA JUGA  Hasil Keputusan KPU, Halid Tangahu: Hal Tersebut Tidak Bisa Menghalangi Proses Demokrasi

“Saya ingin menegaskan bahwa partai koalisi kami ada tiga, ada Partai Demokrat 4 kursi, Partai Hanura 2 kursi, dan partai Gerindra 1 kursi, pas 20 persen 7 kursi yang di sisakan Allah SWT pada kami”, ujar Chamdy.

Selanjutnya, Chamdy menyampaikan alasan mereka mendaftar di hari terakhir pendaftaran adalah untuk menghargai paslon sebelumnya yang lebih senior, karena menurut Chamdy daerah Kabgor adalah daerah yang tetap lebih mengedepankan menghargai yang lebih tua, tetapi kalau sudah di panggung menurutnya penyampaian visi misi harus sama biar sejajar.

BACA JUGA  KPU Bonebol Resmi Menetapkan Empat Calon Kepala Daerah

“Keputusan kita mengambil langkah hari ini adalah lebih memberikan kesempatan yang lebih senior-senior, dan alhamdulilah hari ini adalah kesempatan kita mendaftar di hari terakhir dan peserta terakhir”. Pungkas Chamdy.

Selain itu Tomy Ishak juga menyampaikan bahwa alasannya maju sebagai cawabup di Pilkada kali ini, dia menyampaikan bahwa partai Gerindra memberikan mandat dan pilihan maju adalah pilihan satu-satunya. Dan Tomy juga menyampaikan mengenai metode kampanye yang akan dia lakukan pada pilkada kali ini adalah door to door (dari pintu ke pintu).

BACA JUGA  Peduli Covid-19, Alumnus Akpol 98 Bagikan 300 Paket Sembako Ke Warga Kurang Mampu

“Jadi door to door adalah pilihan kita dan senjata paling ampuh dan yang akan kita gunakan untuk pilkada 2020 nanti, sementara karna ada covid juga, jadi kita akan maksimalkan juga seluruh relawan bergerak termasuk saya sendiri dan beberapa Aleg muda dari Gerindra untuk sama-sama kita door to door di rumah-rumah”, pungkas Tomy.

Ucapan Selamat Puasa Rektor UNG Dr Eduart Wolok

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here