Semangat Menyapa Warga Pinogu, Merlan Rela Berjalan Kaki Ditengah Hutan TNBNW

Bonebol, Medgo.ID — Setelah kunjungannya pada tahun 2020 yang silam, kini Wakil Bupati Merlan S. Uloli kembali mengunjungi Kecamatan Pinogu dalam rangka melaksanakan beberapa kegiatan. Senin (14/11/22).

Orang nomor dua di Bone Bolango itu nampak sangat bersemangat untuk melakukan perjalanan menuju Kec. Pinogu itu.

BACA JUGA  Di Hari Sumpah Pemuda, KNPI Diharapkan Berkolaborasi dengan Pemerintah Untuk Bangun Bone Bolango

“Ayo, saya sudah tidak sabar melakukan perjalanan ini”. Ujar Wabup Merlan saat merapikan barang diatas ojek motor di Kecamatan Suwawa Timur
Menempuh perjalanan sekitar 5 jam lebih, dengan menyusuri medan yang terbilang ekstrim dan menantang, sesekali membuat Wabup Merlan bersama rombongan harus turun dari motor dan melanjutkan dengan berjalan kaki.

BACA JUGA  Negatif Rapid Antigen, Delapan Paskibraka Bone Bolango Mulai Jalani Pemusatan Latihan di Tengah Pandemi

“Kita harus merasakan juga apa yang mereka rasakan selama ini” kata Wabup Merlan saat menyusuri perjalanan ditengah kawasan Hutan Taman Nasional Bogani Nani Wartabone itu.

Setibanya di Kecamatan Pinogu pada Pukul 14:30 WITA. Wakil Bupati perempuan pertama di Bone Bolango itu disambut dengan Adat Mopotilolo oleh pemangku adat setempat yang sebelumnya mendapat pengalungan bunga oleh siswa-siswi SD dan SMP di kecamatan terpencil di Kabupaten Bone Bolango itu. (Adv/IH)