Seluruh Fraksi DPRD Bonebol Setuju Ranperda Perubahan APBD 2021

56

BONEBOL, MEDGO.ID — Rancangan Peraturan Daerah (Raperda) tentang perubahan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Bone Bolango Tahun Anggaran 2021 memasuki tahap akhir. Senin (20/09)

Dari pantauan wartawan, seluruh fraksi di DPRD Bone Bolango menerima dan menyetujui Raperda Perubahan APBD tersebut, untuk ditetapkan menjadi Peraruran Daerah (Perda).

BACA JUGA  Ini Harapan Ketua DPRD Untuk Ketiga Atlit PON XX Papua Asal Bonebol

Persetujuan itu ditandai dengan digelarnya rapat paripurna pembicaraan tingkat II terhadap Raperda APBD 2021, di ruang sidang kantor DPRD Bone Bolango.

Rapat yang dipimpin Wakil Ketua I Azan Piola didampingi Wakil Ketua II DPRD Bone Bolango Zainudin Pedro Bau itu dan dihadiri langsung Bupati Hamim Pou, Wakil Bupati Merlan Uloli, serta OPD dilingkup Pemerintah Kabupaten Bone Bolango.

BACA JUGA  Wabup Bonebol Tidak Hadir Saat Upacara HUT Ke-18, Ini Tanggapan Ketua DPRD Bonebol

Azan Piola menyampaikan bahwa dalam hal ini telah melakukan penandatangan nota kesepakatan Raperda APBD 2021 tersebut bersama Bupati Bone Bolango, Hamim Pou.

BACA JUGA  Kerja Sama Dengan Gorontalo Unite, PIU UNG Gelar Innovation Talks

“Alhamdulillah rapat paripurna tentang Ranperda terhadap APBD tahun anggaran 2021 telah disetujui bersama oleh kepala daerah Kabupaten Bone Bolango juga dengan DPRD,” (IH)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here