Selain Rapat Evaluasi Penyelenggaraan Pilkada 2020, KPU Kabgor Gelar KPU Awards 2021

17
Bupati Kabupaten Nelson Pomalingo saat memberikan penghargaan
Bupati Kabupaten Nelson Pomalingo saat memberikan penghargaan.(Foto:IH)

KABGOR, MEDGO.ID — Bertempat di Ballroom Maqna Hotel, Rabu 10 maret 2021 KPU Kabupaten Gorontalo menggelar Rapat Evaluasi Penyelenggaraan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Gorontalo Tahun 2020.

Kegiatan yang di Buka Oleh Anggota KPU Provinsi Gorontalo Ramli Ondang Djau di ikuti oleh Pemimpin-pemimpin Partai Politik.

Pelaksanaan Kegiatan ini menerapkan Protokol Kesehatan, Menjaga Jarak, Mencuci Tanggan dan Memakai Masker selama berada dilokasi kegiatan.

Evaluasi ini bertujuan untuk mengevaluasi pelaksanaan Sosialisasi Pemilih pada tahapan Pilkada 2020 yang meningkatkan partisipasi pemilih yang merupakan salah satu bentuk dari peran serta memberikan edukasi dan pemahaman terhadap masyarakat akan pentinggnya partisipasi masyarakat dalam mensukseskan Pemilu dan Pilkada.

BACA JUGA  Personil Samapta Polda Gorontalo, Terus Giatkan Patroli Kampung Tangguh

Selain pelaksanaan evaluasi peserta juga diberikan kuisioner yang di isi untuk menjadi idikator perbaikan kedepan. Sehingga dari hasil evaluasi ini akan medapatkan formula baru dalam peningkatan partisipasi masyarakat dalam pemilihan dan pemilu.

Pada kegiatan ini juga KPU Kabupaten Gorontalo menggelar KPU AWARD 2021 Kabupaten Gorontalo sebagai Mitra Terbaik KPU yang telah mensukseskan Pemilihan Serentak tahun 2020 untuk Kabupaten Gorontalo.

Pada kesempatan tersebut, Bupati Kabupaten Gorontalo, Nelson Pomalingo memberikan sambutan sekaligus membuka langsung kegiatan KPU AWARD 2021 Kabupaten Gorontalo

BACA JUGA  25 Anggota DPRD Bone Bolango Mengikuti Bimtek di Manado

Dalam sambutannya, Bupati Kabupaten Gorontalo, Nelson Pomalingo menyampaikan bahwa kegiatan Award ini adalah sebuah penghargaan untuk menghargai sebuah kinerja mitra yang telah bersama–sama mensukseskan Pemilu Serentak Kabupaten Gorontalo

“Hari ini KPU membuat Award termasuk Bawaslu. Karena hari ini saling menghargai itu sangat susah dan kadang kala egois cuman mau di hargai saja tetapi tidak mau menghargai, maka apa yang dilakukan oleh KPU dan Bawaslu kepada kita semua membuktikan KPU Award itu dalam rangka penghargaan untuk kita semua,” ucapnya

BACA JUGA  Melalui Sosialisasi Banpres (BPUM), Mitran Berharap Dapat Memajukan Ekonomi Masyarakat

Nelson Pomalingo, juga mengapresiasi kinerja KPU dan Bawaslu yang telah menyelenggarakan Pemilu Serentak tahun 2020 dengan baik dan telah menetapkan Bupati dan Wakil Bupati untuk memimpin 5 Tahun kedepan Kabupaten Gorontalo yang kita cintai bersama

“Saya selaku Bupati dan Masyarakat Kabupaten Gorontalo sangat mengapresiasi dan berterima kasih atas kinerja yang dilakukan oleh KPU dan Bawaslu, tak lupa juga saya ucapkan selamat kepada penerima penghargaan sebagai mitra terbaik KPU yang telah sukses bersama – sama menyelenggarakan Pemilu Serentak tahun 2020 untuk Kabupaten Gorontalo dengan baik,” tutupnya.(IH)

Ucapan Selamat Puasa Rektor UNG Dr Eduart Wolok

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here