Sekda Pohuwato Iskandar Datau : Saat Ini Kita Berada di Era Digitalisasi

Pohuwato, MEDGO.ID – Zaman terus bergeser dari waktu ke waktu, dan tiba saatnya kita berada di era digitalisasi, sehingga pemerintah daerah terus menyesuaikan dengan adanya perkembangan zaman supaya daerah cepat maju dan berkembang.

Sehingga keberadaan media kata Sekretaris Daerah Pohuwato Iskandar Datau saat mewakili Bupati Pohuwato Saipul Mbuinga pada rapat Kominfo bersama media begitu penting dalam mempublikasikan setiap kegiatan pemerintah daerah termasuk setiap kegiatan di desa yang harus di publikasikan.

BACA JUGA  Kecelakaan Lalu Lintas Melanda Mobil dan Truk Di Bilato

Dan pemerintah daerah melalui Sekda Iskandar Datau mengapresiasi dan berterima kasih kepada media yang selama ini terus mempublikasikan setiap kegiatan yang di laksanakan oleh pemerintah daerah, sehingga Pohuwato terus berkembang seperti saat ini.

BACA JUGA  Rakor Kesiapan Pilkada, Kapolda Gorontalo Tekankan Protokol Kesehatan

Namun pemerintah daerah mengharapkan kepada media terus mengontrol dan memberikan masukan kepada pemerintah daerah, supaya daerah ini terus berkembang dan masyarakatnya lebih sejahtera.

Pohuwato sudah seperti ini menurut Iskandar Datau, tidak lepas dari peran serta dari media itu sendiri, untuk itu mari sama-sama kita bangun daerah ini bersama masyarakat agar lebih maju lagi dari sebelumnya.

BACA JUGA  Polsek Tilongkabila Amankan RS Warga Lombongo, Pelaku Aksi Begal Pegang Payudara Berakhir.

Dalam rapat tersebut turut di hadiri Plt. Kadis Kominfo Arman Mohammad, Kepala BKPPD Supratman Nento, Koordinator TKB Yusuf Giasi dan jajarannya, jajaran Kominfo, serta Media. (Adv).

Tinggalkan Balasan