Secara Pribadi, Ketua DPRD Bonebol Bakal Berikan Bonus Kepada 3 Atlit PON XX Papua

72

BONEBOL, MEDGO.ID — Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bone Bolango, Halid Tangahu mengakui akan memberikan bonus kepada 3 Atlit warga Bone Bolango yang akan berlaga di PON XX Papua.

“Iya saya memang akan berikan hadiah untuk mereka, jadi itu kalau mereka mendapatkan medali disana yaa, khususnya atlit yang dari Bone Bolango bukan seluruh Provinsi Gorontalo,”

BACA JUGA  Rapat Forkopimda Provinsi Gorontalo, Kapolda Mendukung Penuh Penerapan PPKM Mikro di Gorontalo

“Atlit Bone Bolango kan itu hanya 3 orang, insya allah salah satu dari mereka mendapatkan perunggu, perak ataupun emas,”ungkapnya saat diwawancari awak media via telepon. Rabu (22/09)

Menurutnya, walaupun apa yang diberikan tidak seberapa dibandingkan dengan pemerintah daerah (Pemda). Namun ada salah satu perwakilan dari DPRD yang melihat kondisi para atlit tersebut.

BACA JUGA  Meski Dalam Situasi Pandemi Covid, DPRD Bonebol Minta Semua Pihak Meningkatkan Mutu Pendidikan

“Kita ini tahu kondisi sebagai atlit dan pelatih itu seperti apa. Artinya walaupun tidak seberapa dengan anggaran yang di pacu oleh pemerintah daerah, paling tidak ada perwakilan dari DPRD Bone Bolango biar cuman apa adanya lah,”tuturnya

BACA JUGA  Dekab Bonebol Resmi Lantik Rustam Hulukati Sebagai Anggota DPRD Bone Bolango¬†

Tambahnya, Ia menegaskan, bahwa bonus tersebut secara pribadi di berikan untuk para atlit itu.

“Ini juga bicara pribadi bukannya bicara lembaga, tapi paling tidak dari gaji saya yang di sisikan untuk mereka itu,”jelas Mantan Ketua Pengkab IPSI Bonebol ini. (IH)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here