Secara Daring, DWP UNG Gelar Kegiatan Tadarus Al-Qur’an

19
DWP UNG.
DWP UNG.(Foto:Istimewa)

GORONTALO,MEDGO.ID – Bulan Ramadhan sebagai bulan penuh berkah dimanfaatkan Dharma Wanita Persatuan UNG untuk mendulang pahala melalu beragam kegiatan positif. Salah satu kegiatan yang dilakukan yakni menggelar Tadarus Al-Qur’an yang dilaksanakan secara daring oleh para anggota.

Ketua DWP UNG dr. Cecy Wolok Karim, Sp.GK,. mengatakan bahwa kegiatan tadarus Al-quran yang digelar oleh DWP UNG rutin dilaksanakan pada setiap malam selama bulan Ramadhan.

BACA JUGA  143 Mahasiswa PPG Dalam Jabatan Dikukuhkan Sebagai Guru Profesional

“Meski dilaksanakan secara daring tidak mengurangi antusias anggota DWP untuk mengikutinya. Tadarus DWP UNG sendiri bertujuan untuk meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Allah SWT dan juga bisa menjadi bekal bagi seluruh anggota DWP UNG untuk memperdalam dan mengajarkan Al-quran kepada anak-anak mereka” ungkapnya.

BACA JUGA  UNG dan Kanwil Kemenag Provinsi Gorontalo Teken Kerja Sama

Rektor UNG Dr. Eduart Wolok, ST., MT., mengapresiasi komitmen DWP yang terus berupaya melaksanakan kegiatan positif dan bernilai ibadah meskipun ditengah kondisi Pandemi Covid-19.

“Saya senang dan bangga di tengah pandemi Covid-19 yang membatasi segala aktivitas kita, DWP UNG mampu menyelenggarakan tadarus Al-Qur’an secara daring. Tentu hal ini menjadi sangat penting untuk meningkatkan kualitas amal dan ibadah kita semua” ungkapnya.

BACA JUGA  Rektor UNG : Perlu Pendekatan Dakwah Untuk Generasi Milenial dan Generasi Z

Rektor berharap bahwa kegiatan tadarus Al-Qur’an yang digelar secara daring tidak mengurangi kekhusyukan untuk mempelajari dan membaca Al-Qur’an. (**)

Ucapan Selamat Puasa Rektor UNG Dr Eduart Wolok

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here