Sebentar Lagi Gaji 13 Dan THR Akan Dicairkan Pemda Boalemo

Kepala BKAD Boalemo Taufik Kumali (Foto. MedgoID/RH)

BOALEMO, MEDGO.ID – Sebentar lagi gaji 13 dan tunjangan hari raya (THR) bagi aparatur sipil negara (ASN) yang ada di lingkungan Pemerintah Kabupaten Boalemo akan dibayarkan.

Itu disampaikan Bupati Boalemo Anas Jusuf melalui Kepala Badan Keuangan dan Aset Daerah (BKAD) Boalemo, Taufik Kumali saat di temui di ruang kerjanya di kantor bupati, Selasa  (19/4/2022).

BACA JUGA  Gandeng HMI, Polda Gorontalo Intensifkan Vaksinasi di Boalemo

Pemerintah daerah boalemo kata Kaban BKAD Taufiq Kumali dalam waktu dekat ini akan mencairkan dan tinggal menyiapkan Peraturan Bupati sehingga secepatnya membayarkan gaji 13 dan THR.

“Soal keungan pemerintah daerah sudah siap untuk membayarkan gaji 13 dan THR, kalau dari segi regulasinya telah memenuhi syarat, maka segera kami bayarkan, mengingat tanggal 29 April 2022 sudah cuti bersama,” ungkap Kepala BKAD, Taufiq Kumali.

BACA JUGA  Mulai Besok, Pemkot Mulai Bayarkan Gaji 13

Apa lagi Pembayaran THR dan Gaji 13 ujar Kaban Taufik Kumali telah di atur dalam peraturan pemerintah (PP) nomor 16 tahun 2022 tentang pembayaran kepada pensiunan, aparatur negara, penerima tunjangan dan penerima pensiun.

BACA JUGA  Bupati Boalemo Anas Jusuf : TPP di Boalemo Sudah Boleh Dicairkan

“Sebab regulasinya sudah  kami terima, sehingga kami tinggal menindaklanjutinya melalui Peraturan Bupati nanti, kalau Perbupnya sudah di tandatangani Bupati, maka minggu depan sudah kami bayarkan,”  jelas Kaban BKAD Taufik Kumali. (Adv).

Tinggalkan Balasan